Update Harga iPhone 8 Unit Baru dan Bekas Bulan September 2024, Cek Spesifikasi Disini!

Update Harga iPhone 8 Unit Baru dan Bekas Bulan September 2024, Cek Spesifikasi Disini!

update harga iPhone 8 unit baru dan bekas bulan september 2024--

Kamera iPhone 8 mampu merekam video 4K pada kecepatan 24 fps, 30 fps, atau 60 fps memberikan fleksibilitas dalam menghasilkan video berkualitas tinggi.

Kamera ini juga mendukung perekaman video slo-mo pada resolusi 1080p hingga 240 fps dan video time-lapse dengan penstabilan untuk membuat video kreatif dengan mudah.

BACA JUGA:Casing TERBAIK untuk iPhone 16, Lindungi Bodi Agar Tetap Terjaga Kemulusannya!

BACA JUGA:iPhone 13 Pro Max Miliki Lapisan Olephobic Anti Sidik Jari Pada Layar dan Tersertifikasi IP68

Fitur HDR otomatis membantu menangkap detail lebih baik dalam kondisi kontras tinggi, seperti saat ada cahaya terang dan bayangan dalam satu frame.

Kamera depan iPhone 8 beresolusi 7 megapiksel dengan bukaan ƒ/2.2 dan mendukung perekaman video HD 1080p disertai fitur Retina Flash.

iPhone 8 mendukung pengisian daya nirkabel menggunakan standar Qi untuk mengisi daya perangkat tanpa perlu kabel.

iPhone 8 mendukung pengisian daya cepat, yang memungkinkan baterai terisi hingga 50% dalam waktu sekitar 30 menit dengan adaptor daya 18W atau lebih tinggi.

iPhone 8 memiliki desain kaca di bagian depan dan belakang yang tidak hanya memberikan tampilan premium tetapi juga mendukung pengisian daya nirkabel.

BACA JUGA:Kejutan 9 September 2024! iPhone 16 Resmi Debut dengan Performa Superior yang Ditunggu Pecinta Gadget

BACA JUGA:Apple Resmi Luncurkan iPhone 16 & iPhone 16 Plus, Desain Baru, Fitur Canggih, dan Kecerdasan AI Terbaru

iPhone 8 memiliki sertifikasi IP67, yang berarti tahan terhadap debu dan dapat bertahan di dalam air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Ponsel iPhone 8 dilengkapi dengan speaker stereo yang memberikan pengalaman audio yang lebih baik dan lebih keras dibandingkan dengan model sebelumnya.

iPhone 8 diluncurkan dengan iOS 11, yang membawa berbagai fitur baru seperti peningkatan pada Siri, aplikasi Files, dan kemampuan multitasking yang lebih baik.

iPhone 8 mendukung Bluetooth 5.0, yang menawarkan kecepatan transfer data yang lebih cepat, jangkauan yang lebih luas, dan koneksi yang lebih stabil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: