Diduga Sering Mencuri dan Kerap Bikin Malu Keluarga, Anak di Prabumulih Dipasung Ibu di Dalam Kebun

Diduga Sering Mencuri dan Kerap Bikin Malu Keluarga, Anak di Prabumulih Dipasung Ibu di Dalam Kebun

Sering meresahkan dan berbuat kriminal, seorang anak di kota Prabumulih diduga dipasung oleh ibu kandungnya sendiri.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Sering meresahkan dan berbuat kriminal, seorang anak berinisial MA (17) di kota PRABUMULIH diduga dipasung oleh ibu kandungnya sendiri.

Mendapati ada warga yang dipasung, Polres Prabumulih melalui Polsek Cambai, langsung mendatangi lokasi warga yang dipasung (dirantai) tersebut di Kebun yang ada di Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih.

"Ya, kita mendapat informasi dari warga bahwa adanya warga yang dirantai di belakang Perumahan Al-Fatih Kaplingan Bawah tower, Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih," ujar Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo melalui Kapolsek Cambai, Iptu Yogie Melta, Sabtu 14 September 2024.

Kemudian pihaknya langsung mendatangi lokasi tersebut pada Jumat, 13 September 2024 sekira pukul 09.30 WIB.

BACA JUGA:Pemuda Dipasung di Bukit Besar Itu Akhirnya Betah Tinggal di Yayasan Bagus Mandiri Insani Palembang

BACA JUGA:Heboh ODGJ Cantik Dikebumen Dipasung, Disebut Mirip Artis Syahnaz Sadiqah

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Cambai berhasil melepaskan rantai anak tersebut dan membawanya ke Polsek Cambai untuk diambil Keterangannya.

"Berdasarkan keterangan anak inisial MA, dirinya dirantai sejak Senin, 9 September 2024 dan dilakukan oleh Ibu kandungnya sendiri dengan rantai lebih-kurang 10 meter," terangnya.


Sering meresahkan dan berbuat kriminal, seorang anak di kota Prabumulih diduga dipasung oleh ibu.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Selain itu, sambung Kapolsek, menurut keterangan anak Inisial MA tersebut, dirinya masih dapat beraktivitas seperti ke kamar mandi dan berjalan. 

"Hanya kaki kirinya saja yang dirantai. untuk makan dan minum diantar oleh Ibu nya," sambungnya lagi.

BACA JUGA:Diduga, Bocah Jadi Korban Penyekapan, Tangan dan Kaki Dirantai

BACA JUGA:Malin Kundang Zaman Now, Anak Kandung Usir Orang Tua, Minta Bantuan Polisi

Pihak kepolisian sendiri, saat ini sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Prabumulih dalam hal ini Camat Prabumulih Timur dan juga Dinas Sosial untuk dapat memberikan pengobatan juga perawatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: