Ponsel Google Pixel 9 Series Sudah Rilis, Inilah Saatnya Buat Beli Pixel 6?

Ponsel Google Pixel 9 Series Sudah Rilis, Inilah Saatnya Buat Beli Pixel 6?

Telah terpantau di Tokopedia, harga ponsel Googel Pixel 9 varian dasar kisaran Rp16 jutaan, bukan main harganya! Bandingkan dengan Pixel 6 yang cuma Rp6 jutaan untuk unit baru dan Rp3 jutaan untuk unit second mulus no minus.--

SUMEKS.CO - Pada Agustus 2024 lalu, Googel telah merilis Pixel 9 Series terbaru, tapi budaya di Indonesia justru suka membeli varian lebih lama yang sudah turun harga untuk mendapatkan fitur ponsel andalan .

Terpantau di Tokopedia, harga ponsel Googel Pixel 9 varian dasar berkisar Rp16 jutaan, bukan harga utama!

Bandingkan dengan Pixel 6 yang cuma Rp6 jutaan untuk unit baru dan Rp3 jutaan untuk unit kedua mulus tanpa minus.

Nggak cuma lebih murah, berdasarkan kabar terbaru saat ini, Pixel 6 akan menerima fitur kamera eksklusif Google Pixel 9. Sepertinya Pixel 6 lagi dapet durian runtuh.

Tapi kan Google Pixel 9 Series menggunakan prosesor Tensor G4 yang nggak mungkin bisa bersaing dengan Tensor G1 milik Pixel 6. Memang iya, tapi toh Tensor G4 juga bukan prosesor terbaik di segmen ponsel andalan.

BACA JUGA: Fitur AI Generatif yang Disertakan pada Ponsel Google Pixel 8 Pro, Ada Apa Saja?

BACA JUGA: MENINGKATKAN MANA? Google Pixel Watch 3 Vs Google Pixel Watch 2, Jam Tangan Pintar Luar Biasa Saat Ini


Pada Agustus 2024 lalu, Googel t merilis Pixel 9 Series terbaru, tapi budaya di Indonesia justru suka membeli varian lebih lama yang sudah turun harga untuk mendapatkan fitur ponsel flagship.--

Google Tensor G4 itu kalah dengan Snapdragon 8 Gen 3, boro-boro mau bersaing head to head dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 4 yang sebentar lagi akan rilis, belum bicara soal prosesor A18 dari Apple.

Intinya nggak dulu deh! Prosesornya juga bukan yang terbaik, mending Pixel 6 yang jelas-jelas akan dapat upgrade fitur kamera terbaru.

Soalnya ini bicara uang belasan bahkan dua puluh jutaan rupiah untuk ponsel yang menang tampang doang!

Google sendiri telah meluncurkan fitur-fitur eksklusif di sektor kamera ke perangkat Pixel lama melalui pembaruan perangkat lunak. 

BACA JUGA:Google Pixel 8a, Rajanya Ponsel Kelas Menengah Sekaligus Ponsel Kompak Terbaik Tahun Ini

BACA JUGA:Google Pixel Fold, HP Lipat yang Tipis dan Kokoh, Desain Futuristik, Tahan Air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: