Oppo Reno 7 5G Turun Harga September 2024: Tawarkan Kamera Mirip DSLR, Kini Makin Terjangkau!

Oppo Reno 7 5G Turun Harga September 2024: Tawarkan Kamera Mirip DSLR, Kini Makin Terjangkau!

Oppo Reno 7 5G Turun Harga September 2024: Tawarkan Kamera Mirip DSLR, Kini Makin Terjangkau!--

SUMEKS.CO –  Oppo Reno 7 5G resmi diluncurkan pada tahun 2022 silam menawarkan kamera mirip DSLR, smartphone ini mengalami penurunan harga pada September 2024.

Saat pertama kali dirilis,  Oppo Reno 7 5G dibanderol dengan harga Rp 7,5 juta, kini harga hp android ini telah turun cukup signifikan, di kisaran harga Rp 3 jutaan pada September 2024. 


Oppo Reno 7 5G Turun Harga September 2024: Tawarkan Kamera Mirip DSLR, Kini Makin Terjangkau!--

Oppo Reno 7 5G  hadir dengan kamera yang luar biasa mirip kamera DSLR, meski sudah turun harga namun ponsel ini tetap memungkinkan pengguna mengambil gambar dan video yang menakjubkan.

Dengan harga yang semakin terjangkau, kamera  Oppo Reno 7 5G memang memiliki beberapa fitur yang membuatnya mendekati kualitas kamera DSLR, terutama dalam hal efek bokeh dan kemampuan potret.

BACA JUGA: Realme 6 Ponsel Kelas Menengah yang Usung Layar Ultra Smooth dengan Performa Fotografi Canggih dan Keren

BACA JUGA: Smartphone Entry-Level Nokia C32 Dukung Performa Multitasking Harian, Harga Terjangkau yang Ramah Kantong

Oppo Reno 7 5G hadir dengan kamera utama dengan resolusi tinggi 64 MP (f/1.7) memungkinkan pengambilan gambar yang sangat detail dan tajam.

Lensa ultrawide 8 MP (f/2.2) dengan sudut pandang 118,9 derajat sangat cocok untuk mengambil foto pemandangan atau grup besar.

Dilengkapi lensa makro 2 MP hp android Oppo Reno 7 5G ini memungkinkan pengambilan gambar close-up dengan detail yang baik.

Dilengkapi dengan Mode Potret yang memungkinkan pengguna Oppo Reno 7 5G untuk menciptakan berbagai efek potret dengan 25 tingkat ukuran diafragma yang dapat disesuaikan dari F0.95 hingga F16.

BACA JUGA:Ponsel Gaming Itel RS4: Harga Murah Rp1 Jutaan Performa Kencang dan Layar Mulus 120 Hz

BACA JUGA:Moto G 5G Ponsel Entry Level yang Tidak Mencolok tetapi Menawarkan Estetika yang Lebih Bersahaja

Kamera depan 32 MP dilengkapi dengan fitur Selfie HDR yang memastikan hasil selfie tetap jernih meskipun dalam kondisi cahaya yang kurang baik atau dengan latar belakang yang terang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: