Kirim Lebih Berat, Ongkir Lebih Ringan, Progam J&T Express di September 2024

Kirim Lebih Berat, Ongkir Lebih Ringan, Progam J&T Express di September 2024

Layanan Heboh, kirim paket lebih murah dari J&N Express.-foto:doksumeksco-

SUMEKS.CO -  J&T Express, penyedia layanan logistik berskala global, memperkenalkan J&T HEBOH, solusi pengiriman baru yang lebih hemat dan efisien.

'' Yaitu program J&T HEBOH hadir dengan tagline "Kirim Lebih Berat, Ongkir Lebih Ringan” untuk menjawab kebutuhan pengiriman grosir dan paket dengan beban lebih berat bagi konsumen bisnis maupun perorangan,'' kata Erick, Direktur Marketing J&T Express, Kamis 12 September 2024.

Layanan J&T HEBOH ini siap memenuhi kebutuhan logistik konsumen dengan tarif yang sangat kompetitif dan efisiensi tinggi tanpa mengorbankan kualitas pelayanan sama sekali.

Kehadiran solusi terbaru ini pun menegaskan konsistensi J&T untuk menghadirkan inovasi dalam setiap layanan yang kami tawarkan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A11: Smartphone Murah Dibekali Update Android 12 dan One UI Baru

BACA JUGA:Smartphone Terbaru iQOO Z9s: Hadir dengan Performa Multitasking dan Daya Baterai Tahan Lama

''Ke depan, kami akan terus berinovasi untuk memberikan lebih banyak nilai tambah dalam mendukung kelancaran bisnis dan aktivitas pelanggan kami di seluruh Indonesia,'' kata Erick, Direktur Marketing J&T Express.

J&T HEBOH hadir dengan ongkos kirim mulai dari Rp3.000/kg untuk berat paket 3–10 kg. Solusi pengiriman barang dengan beban lebih berat yang terjangkau ini akan memudahkan pelanggan untuk mengirimkan barang dalam jumlah besar.

Hingga mendukung para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk menjalankan bisnis secara berkelanjutan.

J&T HEBOH dirancang berdasarkan masukan dari berbagai segmen, termasuk pelaku usaha yang rutin mengirim paket berat dalam kegiatan operasionalnya.

BACA JUGA:Salfok Rumah Mewah di Palembang Dibongkar, Netizen: ‘Yang Buruk Saro Nak Bagusi, Ini La Bagus Dibongkar’

BACA JUGA:Rejeki Nomplok! Beli Paket 'HematLengkap' Telkomsel via BRImo Bisa Bawa Pulang Wuling Air ev!

Mereka berasal dari sektor yang beragam, mulai dari pemilik bisnis fashion, peralatan rumah tangga, produk perawatan tubuh, perlengkapan olahraga, hingga 3C (computer, communication, consumer electronics).

Berangkat dari kebutuhan para pelaku usaha dan pelanggan perorangan akan solusi pengiriman barang dalam jumlah besar berbiaya rendah, J&T HEBOH akan fokus untuk pengiriman di luar platform e-commerce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: