Fitur AI Generatif yang Disertakan pada Ponsel Google Pixel 8 Pro, Ada Apa Saja?

Fitur AI Generatif yang Disertakan pada Ponsel Google Pixel 8 Pro, Ada Apa Saja?

Salah satu fitur AI Generatif yang diumumkan Google, banyak disertakan di fitur kamera, yaitu Magic Editor. Sejujurnya, ini adalah salah satu fitur AI Generatif yang keren disukai banyak penggemar. --

SUMEKS.CO - Berbicara soal Googel Pixel 8 Pro, semua orang sudah tahu bahwa ini adalah ponsel flagship yang banyak menyertakan fitur AI generatif, tetapi sebagus apa fitur tersebut?

Salah satu fitur AI Generatif yang diumumkan Google, banyak disertakan di fitur kamera, yaitu Magic Editor. Sejujurnya, ini adalah salah satu fitur AI Generatif yang keren disukai banyak penggemar. 

Fitur ini memungkinkan Pengguna mengganti langit, membuatnya cerah, berawan, atau bahkan membuatnya dalam mode Golden hour. Selain itu, Pengguna juga dapat membuat potret dan membuat gaya lain. Fitur ini sangat keren.

Lantas ada fitur apa lagi yang disertakan pada ponsel Google Pixel 8 Pro ini? Simak terus ulasan ini sampai selesai!

BACA JUGA:MENDING MANA? Google Pixel Watch 3 Vs Google Pixel Watch 2, Smartwatch Luar Biasa Saat Ini

BACA JUGA:Google Pixel 8a, Rajanya Ponsel Kelas Menengah Sekaligus Ponsel Kompak Terbaik Tahun Ini

Fitur AI Wallpaper 


Googel Pixel 8 Pro--

Selain Magic Editor, salah satu fitur AI lainnya adalah AI Wallpaper. Fitur ini disertakan dalam bagian wallpaper ponsel, dan berfungsi dengan cukup mudah. 

Pengguna dapat memilih topik, seperti Imaginary, Luminous, Mineral, dll. Kemudian, Pengguna akan mendapatkan beberapa variabel lain yang dapat diubah, salah satunya biasanya mencakup warna. 

BACA JUGA:Google Pixel Fold, HP Lipat yang Tipis dan Kokoh, Desain Futuristik, Tahan Air

BACA JUGA:Pengenalan Fitur Flagship AI Premium dari Google Pixel 9 Series


Fitur ini memungkinkan Pengguna mengganti langit, membuatnya cerah, berawan, atau bahkan membuatnya dalam mode Golden hour. Selain itu, Pengguna juga dapat membuat potret dan membuat gaya lain. Fitur ini sangat keren.--

Kemudian, Pengguna dapat mengetuk "Create Wallpaper". Fitur ini akan menghasilkan beberapa wallpaper yang dapat Pengguna geser, dan jika Pengguna tidak menyukainya, ia dapat membuatnya melakukannya lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: