HP Infinix Note 40: Desain Modern, Spesifikasi Unggul dan Harga Murah!

HP Infinix Note 40: Desain Modern, Spesifikasi Unggul dan Harga Murah!

Smartphone Infinix Note 40 yang dibanderol Rp2 jutaan ini sudah sangat mumpuni untuk penggunaan sehari-hari.--dok: sumeks.co

Smartphone ini juga sudah dibekali chipset MediaTek G99 Ultimate, yang mampu membuat performa Infinix Note 40 lebih tangguh. 

Ponsel ini juga memiliki pendukung berbasis software, termasuk XBOOST, jadi frame rate saat main game lebih stabil. 

Melengkapi prosesor yang tangguh, Infinix Note 40 didukung RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. 

Lebih penting lagi, Infinix Note 40 sudah dibekali baterai berkapasitas 5000mAh. Daya baterai lebih awet sehingga tidak perlu sering mengisi daya. 

Sekalipun harus mengisi daya, sudah ada fitur pengisian cepat 45W. Dimana baterai akan terisi hingga 50 persen dalam waktu 30 menit saja. 

HP ini juga sudah didukung teknologi wireless charging 20W dan MagCharge, sehingga tidak perlu kabel untuk mengisi daya baterai. 

Disamping spesifikasi yang unggul, Infinix Note 40 juga memiliki fitur lain yang tidak kalah menarik. Diantaranya fitur Active Halo Design. 

Fitur ini merupakan fitur hardware berupa lampu khusus yang ada pada modul belakang kamera, yang akan menyala berwarna putih serta menghasilkan warna RG halus dan mewah. 

Kemudian Infinix Note 40 menghadirkan fitur NFC multifungsi yang berguna untuk mengecek dan mengisi saldo e-money atau kartu e-toll. Nah, menarik bukan!  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: