Biasanya Cerewet, Kini Media Vietnam Puji King Indo Usai Tahan Imbang Arab Saudi dan Australia

Biasanya Cerewet, Kini Media Vietnam Puji King Indo Usai Tahan Imbang Arab Saudi dan Australia

Media Vietnam puji atas kemampuan impresif King Indo usai berhasil tahan imbang Arab Saudi dan Australia di matchday kedua Grup C --Dok: PSSI

SUMEKS.CO - Tampak berbeda dari biasanya kini media Vietnam puji kemampuan King Indo usai berhasil tahan imbang Arab Saudi dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia zona Asia 2026.

Hasil ini didapatkan setelah King Indo meraih hasil positif pada dua laga awal Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Timnas Indonesia dapat banyak pujian atas hasil itu, termasuk dari media asal Vietnam.

Berada di Grup C, Indonesia harus tandang ke markas Arab Saudi pada laga pertama. Pada duel di Stadion King Abdullah itu, Skuad Garuda membuat kejutan dengan hasil imbang 1-1.

Di atas kertas, Indonesia diprediksi bakal kesulitan. Bahkan kalah. Namun, dengan adanya Maarten Paes di bawah mistar, King Indo tampil solid dan mampu mencuri satu poin dari kandang tim racikan Roberto Mancini itu.

BACA JUGA:KOCAK, Netizen Sebut Timnas Indonesia Bule Semua, Langsung Kena Ulti Waktu EURO Kok Dukung Inggris Sih?

BACA JUGA:Proses Naturalisasi Dipercepat Mees Hilgers & Eliano Reijnders Debut di Laga Bahrain dan China? Ini Kata Erick


Biasanya Cerewet, Kini Media Vietnam Puji King Indo Usai Tahan Imbang Arab Saudi dan Australia--Dok: PSSI

Hasil positif berlanjut saat Indonesia berjumpa Australia pada matchday kedua di Stadion Gelora Bung Karno. Skuad Garuda bermain imbang 0-0 lawan unggulan di Grup C. 

Sontak akan hal tersebut media asal Vietnam, TheThao247, memberikan pujian atas performa Indonesia pada dua laga awal Grup C. 

Menurut TheThao247, Rizky Ridho dan kawan-kawan sukses membuat 'kegaduhan' dengan dua poin dari laga lawan Arab Saudi dan Australia.

Pada laga melawan Australia, Indonesia dinilai bertahan dengan sangat rapat dengan Maarten paes yang terus memblok peluang Australia. 

BACA JUGA:Sosok Maarten Paes, Tembok Pertahanan Indonesia Tak Tembus Serangan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Media Malaysia Ngamuk Lihat Hasil Pertandingan Timnas Indonesia Vs Australia, Alasannya?

Indonesia juga dinilai punya serangan balik yang cukup bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: