Bocoran Smartphone Terbaru Xiaomi 14T Pro: Bawa Performa Multitasking dan Dukungan Fotografi Leica

Bocoran Smartphone Terbaru Xiaomi 14T Pro: Bawa Performa Multitasking dan Dukungan Fotografi Leica

Bocoran Smartphone Terbaru Xiaomi 14T Pro: Bawa Performa Multitasking dan Dukungan Fotografi Leica --

Leica Authentic Look memberikan tekanan pada warna yang lebih natural dan realistis, sementara Leica Vibrant Look memberikan warna yang lebih hidup dan cerah.

Dukungan fotografi leica pada smartphone Xiaomi 14T Pro ini tersedia dalam filter khas Leica seperti Vivid, B&W, dan lainnya, yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan sentuhan artistik pada foto.

Dilengkapi Mode Pro yang memberikan kontrol manual penuh atas pengaturan kamera seperti ISO, kecepatan rana, dan white balance, sehingga pengguna Xiaomi 14T Pro dapat menyesuaikan setiap aspek pengambilan gambar sesuai kebutuhan.

BACA JUGA: Motorola One Dukung Konektivitas 5G, Performa Internet Lebih Stabil, Desain Ergonomis yang Tahan Air

BACA JUGA: Cek Harga Terbaru Hp Gaming ASUS ROG Phone 5: Kapasitas Baterai Besar dengan Desain Khusus untuk Gamer

Dengan mengaktifkan lensa f/1.6 dan teknologi Light Fusion, mode malam pada smartphone terbaru Xiaomi 14T Pro mampu menangkap lebih banyak cahaya, menghasilkan foto yang lebih terang dan jelas dalam kondisi minim cahaya.

Lensa telefoto pada kamera smartphone Xiaomi 14T Pro yang juga berfungsi sebagai lensa makro memungkinkan pengambilan gambar detail dari jarak sangat dekat, ideal untuk fotografi makro.

Smartphone terbaru Xiaomi 14T Pro ini juga memiliki spesifikasi kamera yang menonjol dan menjadi daya tarik.


Bocoran Smartphone Terbaru Xiaomi 14T Pro: Bawa Performa Multitasking dan Dukungan Fotografi Leica --

Smartphone Xiaomi 14T Pro menggunakan sensor Light Fusion 900 dan lensa Leica Summilux, kamera utama ini mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih dan detail dalam berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA: Harga Terbaru Ponsel Canggih Vivo T1 5G: Membawa Tampilan Layar Berkualitas dan Teknologi Pendinginan Efektif

BACA JUGA: Smartphone Realme Narzo 50A: Performa Mumpuni dan Desain Menarik, Harga Makin Terjangkau September 2024

Dilengkapi dengan lensa sudut lebar 14mm dan lensa telefoto 75mm, kedua fitur yang dimiliki smartphone Xiaomi 14T Pro membuat hasil foto semakin memuaskan.

Fotografi smartphone Xiaomi 14T Pro ini juga dibalut dengan teknologi OIS (Optical Image Stabilization). Ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan berbagai perspektif dan tetap stabil.

Lensa telefoto juga berfungsi sebagai lensa makro, memungkinkan fokus kamera smartphone Xiaomi 14T Pro sangat dekat hingga 10 cm dari subjek, ideal untuk fotografi detail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: