Oppo Find N2 Flip Usung Teknologi Engsel Flexion Hinge, Performa Kuat Cocok untuk Gaming

Oppo Find N2 Flip Usung Teknologi Engsel Flexion Hinge, Performa Kuat Cocok untuk Gaming

Oppo Find N2 Flip dengan teknologi Flexion Hinge dan performa kuat--

Kamera Oppo Find N2 Flip memiliki kemampuan fotografi malam yang sangat baik. Dengan bantuan AI dan sensor yang canggih, foto malam hari tetap tajam dan minim noise.

Teknologi engsel FlexForm memungkinkan ponsel untuk dibuka dalam berbagai sudut (45 hingga 110 derajat) yang berguna untuk mengambil foto atau video dari berbagai sudut tanpa perlu tripod.

BACA JUGA:Hp OPPO Keluaran Terbaru yang Banyak Dicari di Indonesia, Harga Terjangkau Spesifikasi Terlengkap, Cek Disini!

BACA JUGA:Oppo Reno 12 Pro, Hadirkan Kamera yang Disempurnakan Algoritma AI untuk Penyuntingam Gambar

Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur LED flash, HDR, dan panorama. Anda juga dapat merekam video dengan resolusi hingga 4K pada 30fps, serta 1080p pada 30/60/240fps.

Layar eksternal 3,26 inci memungkinkan Anda untuk mengambil selfie dengan kamera belakang, memberikan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan kamera depan pada umumnya.

Oppo Find N2 Flip berkolaborasi dengan Spotify, pengguna dapat mengontrol musik dari layar eksternal berkat kolaborasi dengan Spotify.

Oppo Find N2 Flip mendukung fitur Dual Speaker Dolby Atmos dan mendukung perekaman video hingga resolusi 4K dengan stabilisasi gambar yang baik.

Oppo Find N2 Flip memiliki sistem keamanan berupa Fingerprint Scanner dan berbagai sensor seperti accelerometer, gyro, proximity, compass, dan color spectrum.

BACA JUGA:Nokia 8044 5G Hadirkan Pesona Smartphone High-End dengan Harga Terjangkau, Performa Superior!

BACA JUGA:Xiaomi Smart Band 7 Pro, Diperkaya Fitur Kesehatan Berkat Aplikasi Mi Fitness Xiaomi

Oppo Find N2 Flip memiliki baterai berkapasitas 4300 mAh yang cukup besar untuk ponsel lipat dan mendukung pengisian cepat 44W yang dapat mengisi daya hingga 50% dalam 23 menit.

Oppo Find N2 Flip tersedia dalam dua varian warna di Indonesia, yaitu Astral Black (Hitam) dan Moonlit Purple (Ungu Violet).

Untuk harga, Oppo Find N2 Flip dijual dengan harga sekitar Rp.14.999.000 untuk model dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: