IKesT Muhammadiyah Palembang Raih 5 Penghargaan Bergengsi di LLDIKTI AWARDS 2024

IKesT Muhammadiyah Palembang Raih 5 Penghargaan Bergengsi di LLDIKTI AWARDS 2024

Rektor IKesT Muhammadiyah Palembang, Heri Shatriadi CP, M.Kes, menerima lima penghargaan bergengsi dalam ajang LLDIKTI AWARDS 2024 yang digelar di Hotel Novotel Lampung. Penghargaan ini merupakan bukti kerja keras civitas akademika dalam meningkatkan mutu--

Penghargaan yang diterima IKesT Muhammadiyah Palembang ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh civitas akademika, mulai dari dosen, mahasiswa, hingga tenaga kependidikan.

Heri juga mengucapkan terima kasih kepada LLDIKTI Wilayah II yang telah memberikan pengakuan terhadap kinerja perguruan tinggi yang dipimpinnya.

BACA JUGA:Projo Sumsel dan Sedulur Jokowi Dukung MataHati di Pilgub Sumsel 2024, Yakin Bisa Bawa Masyarakat Lebih Maju

BACA JUGA:3 Bupati Berganti, Pembangunan Jembatan Rantau Bayur Banyuasin Belum Selesai

Ia berharap, penghargaan ini dapat terus memotivasi seluruh elemen di IKesT Muhammadiyah Palembang untuk terus berinovasi dan meningkatkan mutu pendidikan yang diberikan.

LLDIKTI AWARDS 2024 sendiri merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh LLDIKTI Wilayah II untuk memberikan penghargaan kepada perguruan tinggi swasta yang telah menunjukkan prestasi luar biasa di berbagai bidang.

Pada acara ini, berbagai pimpinan perguruan tinggi swasta dari Wilayah II hadir, serta jajaran pimpinan LLDIKTI Wilayah II dan tamu undangan lainnya.

Melalui penghargaan ini, IKesT Muhammadiyah Palembang berharap dapat semakin dikenal sebagai perguruan tinggi yang unggul di berbagai bidang, khususnya dalam inovasi, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

BACA JUGA:Heboh Detik-Detik Pria Mengamuk Hancurkan Motor Karena Tidak Diperbolehkan Kredit Motor

BACA JUGA:Telkomsel Komitmen Perkuat Transformasi Digital melalui Kampanye #PastiAdaSolusi Berani Jadi Lebih

Penghargaan ini diharapkan tidak hanya menjadi motivasi bagi IKesT Muhammadiyah Palembang, tetapi juga bagi perguruan tinggi lainnya untuk terus meningkatkan kualitas dan kontribusinya terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia.

Dengan keberhasilan ini, IKesT Muhammadiyah Palembang memperkuat posisinya sebagai salah satu perguruan tinggi swasta yang berkomitmen terhadap pengembangan pendidikan berkualitas di Indonesia, dan semakin membuktikan dirinya mampu bersaing dengan institusi pendidikan tinggi lainnya di tingkat nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: