Cek Harga Terbaru Smartphone Nubia Z60 Ultra September 2024: Baterai Tahan Lama dan Kamera Berkualitas Tinggi

Cek Harga Terbaru Smartphone Nubia Z60 Ultra September 2024: Baterai Tahan Lama dan Kamera Berkualitas Tinggi

Cek Harga Terbaru Smartphone Nubia Z60 Ultra September 2024: Baterai Tahan Lama dan Kamera Berkualitas Tinggi--

SUMEKS.CO - Memasuki awal September 2024, smartphone Nubia Z60 Ultra menawarkan baterai tahan lama dan kamera berkualitas dengan harga terbaru yang makin terjangkau.

Dengan harga terbaru yang gak bikin dompet kering, Nubia Z60 Ultra tetap berkomitmen memberikan keunggulan daya tahan dengan baterai tahan lama berkapasitas 6000 mAh.


Cek Harga Terbaru Smartphone Nubia Z60 Ultra September 2024: Baterai Tahan Lama dan Kamera Berkualitas Tinggi--

Para pengguna tidak perlu khawatir, meskipun harga terbaru smartphone Nubia Z60 Ultra ini makin terjangkau, namun kualitas yang diberikan tetap sama seperti rilis pertama kali.

Keunggulan smartphone Nubia Z60 Ultra ini membuat pengguna dapat menonton video, bermain game, atau menjalankan aplikasi sepanjang hari tanpa perlu sering mengisi daya.

BACA JUGA:OnePlus 8, Smartphone Flagship Berkualitas dengan Spesifikasi yang Lebih Unggul, Harga Kompetitif!

BACA JUGA:Itel A80 Resmi Meluncur di Indonesia: Smartphone Entry-Level dengan Harga Terjangkau, Spesifikasi Mumpuni

Selain daya baterai tahan lama, Nubia Z60 Ultra juga telah mendukung pengisian daya cepat hingga 80W dan kamera berkualitas tinggi.

Dengan adaptor yang sesuai, para pengguna smartphone Nubia Z60 Ultra dapat mengisi daya baterai dari nol hingga penuh dalam waktu singkat dengan baterai tahan lama jadi sangat praktis saat sedang terburu-buru atau dalam perjalanan.

Dalam segmen kamera, smartphone Nubia Z60 Ultra hadir dengan kamera berkualitas tinggi beresolusi 50 MP dibakut sensor IMX800 1/1,49 inci dan lensa f/1.6 35mm menghasilkan foto yang jernih dan detail. Ini ideal untuk berbagai situasi pemotretan.

Sensor ini memiliki resolusi 50 MP dan ukuran yang cukup besar, IMX800 masih memberikan kualitas foto yang sangat baik bagi para pengguna smartphone Nubia Z60 Ultra.

BACA JUGA:Hari Ini, Peluncuran iPhone 16: Bocoran Spesifikasi dan Keunggulan Sistem Operasi iOS 18

BACA JUGA:POCO F5 5G Usung Layar Flow AMOLED yang Jernih dan Responsif, Desain Bezel Tipis Jadi Andalan

Selain itu, smartphone Nubia Z60 Ultra memiliki kamera ultrawide 18mm f/1.8 dengan autofokus dan stabilisasi optik 3 level, fitur ini jarang ditemukan pada lensa ultrawide lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: