Huawei Mate 7 Hadirkan Bodi Kokoh dan Premium Berdesain Elegan, Layar Jernih Serta Responsif

Huawei Mate 7 Hadirkan Bodi Kokoh dan Premium Berdesain Elegan, Layar Jernih Serta Responsif

Huawei Mate 7 dengan bodi kokoh dan premium serta memiliki layar jernih responsif--

Huawei Mate 7 menggunakan prosesor HiSilicon Kirin 925 yang ini terdiri dari delapan inti octa-core.

Dengan konfigurasi empat inti Cortex-A15 berkecepatan 1,8 GHz untuk tugas berat dan empat inti Cortex-A7 berkecepatan 1,3 GHz untuk tugas ringan.

Dengan teknologi ini, Kirin 925 dapat mengalihkan beban kerja antara inti yang lebih kuat dan inti yang lebih hemat daya, tergantung pada kebutuhan aplikasi.

BACA JUGA:Hp Lipat, Huawei Mate Xs Disupport Mekanisme Lipat yang Inovatif dengan Performa Unggul yang Menonjol

BACA JUGA:Cuma Rp2 Jutaan, Huawei Y6s Tawarkan Spek Unggul di Level Ponsel Low-End, Tertarik Beli?

Prosesor grafis GPU Mali-T628MP4ini memberikan performa grafis yang baik, memungkinkan pengalaman bermain game yang lebih mulus dan rendering grafis yang lebih cepat.

Kirin 925 mendukung jaringan LTE Cat 6, yang memungkinkan kecepatan unduh hingga 300 Mbps. Ini memberikan pengalaman internet yang lebih cepat dan stabil.

Dengan kombinasi arsitektur octa-core dan teknologi Big.LITTLE, Kirin 925 dirancang untuk memberikan efisiensi energi yang lebih baik untuk masa pakai baterai yang lebih lama.

Dengan delapan inti dan manajemen daya yang efisien, prosesor ini mampu menangani multitasking dengan baik untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami lag.

Kamera utama Huawei Mate 7 memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/2.0 untuk menghasilkan gambar dengan detail yang tajam dan kualitas yang baik.

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei Matebook 14s: Laptop Multitasking dengan Performa Super dan Baterai Super Irit

BACA JUGA: Adu Spesifikasi Realme 13 Pro+ vs Huawei Enjoy 70z, Cek Kekurangan dan Kelebihan!

Kamera ini dilengkapi dengan fitur HDR (High Dynamic Range) dan panorama untuk mengambil foto dengan rentang dinamis yang lebih luas dan pemandangan yang lebih luas dalam satu bidikan.

Kamera belakang mampu merekam video dengan resolusi Full HD 1080p pada 30fps yang memberikan hasil video yang halus dan jernih, cocok untuk merekam momen-momen penting.

Untuk selfie dan panggilan video, Huawei Mate 7 dilengkapi dengan kamera depan 5 MP dengan aperture f/2.4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: