Vivo iQOO Z7 Pro 5G Smartphone Flagship Jagoan Gaming, Streaming Sampai Fotografi!

Vivo iQOO Z7 Pro 5G Smartphone Flagship Jagoan Gaming, Streaming  Sampai Fotografi!

Vivo iQOO Z7 Pro 5G hp flagship jagoan gaming, streaming hingga fotografi--

SUMEKS.CO - Smartphone Vivo iQOO Z7 Pro 5G, asal China ini ponsel flagship yang jago dalam segala aktivitas mulai dari gaming, streaming hingga fotografi.

Vivo iQOO Z7 Pro 5G menggunakan panel AMOLED yang dikenal dengan reproduksi warna yang tajam dan kontras yang tinggi sehingga tampilan gambar dan video lebih hidup dan menarik.

Ponsel ini memiliki layar berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel) dan rasio layar-ke-bodi sekitar 90,4% membuat tampilan lebih imersif.

Dengan refresh rate 120Hz, layar ini mampu menampilkan gerakan yang lebih halus dan responsif, sangat ideal untuk bermain game dan menonton video.

BACA JUGA:Vivo Y300 Pro 5G Mengusung Kapasitas Baterai Besar dan Performa Chipset Unggul

BACA JUGA:Smartphone Vivo T1 5G: Disupport Koneksi Jaringan Stabil dan Performa Tangguh

Layar ini memiliki kecerahan puncak hingga 1300 nits, yang memastikan visibilitas yang baik bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Dukungan HDR10+ memungkinkan layar menampilkan rentang dinamis yang lebih luas, sehingga detail dalam bayangan dan sorotan lebih terlihat jelas.

Layar Vivo iQOO Z7 Pro 5G  dilindungi oleh Asahi Glass yang memberikan ketahanan terhadap goresan dan benturan ringan.

BACA JUGA:Vivo Y37 Pro, HP Entry Level dengan Snapdragon 4 Gen 2 dan RAM 8GB, Sudah Rilis di Indonesia?

BACA JUGA:Smartphone Vivo V30, Hadirkan Desain Premium dengan Bodi Kokoh dan Casing Belakang Kaca

Vivo iQOO Z7 Pro 5G ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 7200 yang dibangun dengan proses fabrikasi 4 nm yang menawarkan efisiensi daya yang lebih baik dan performa yang tinggi.

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core dengan dua inti Cortex-A715 yang berkecepatan 2.8 GHz dan enam inti Cortex-A510 yang memberikan keseimbangan antara kinerja tinggi dan efisiensi daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: