Smartphone Vivo V30, Hadirkan Desain Premium dengan Bodi Kokoh dan Casing Belakang Kaca

Smartphone Vivo V30, Hadirkan Desain Premium dengan Bodi Kokoh dan Casing Belakang Kaca

Vivo V30 adalah ponsel ramping dengan ketebalan hanya 7,45 mm. Ponsel mid range ini merupakan ponsel tertipis Vivo dengan baterai 5.000 mAh. --

SUMEKS.CO - Smartphone Vivo V30 berada di segmen ponsel kelas menengah, tapi perangkat ini masih terasa cukup premium berkat bodi yang kokoh dan bagian belakang kaca. 

Pada Vivo V30 model vanilla, misalnya, memiliki bahasa desain yang sama dengan varian Pro, yang berarti pelanggan akan mendapatkan ponsel yang sangat ramping dengan tepi melengkung yang tidak menawarkan pegangan.

Vivo V30 adalah ponsel ramping dengan ketebalan hanya 7,45 mm. Ponsel mid range ini merupakan ponsel tertipis Vivo dengan baterai 5.000 mAh. 

Model standarnya juga lebih ringan 2 gram, dengan berat 186 gram. Perangkat ini memiliki tinggi 164,4 mm dan lebar 75,1 mm, sehingga nyaman digenggam dan digunakan dengan satu tangan. 

BACA JUGA:Vivo V25 Pro Mengusung Desain Ergonomis dan Elegan Dibalut Kecerahan Tinggi 1300 Nits

BACA JUGA:Mulai 2 Jutaan! Vivo T3 Lite 5G Tawarkan Beragam Keunggulan yang Canggih dan Lengkap, Cek Spesifikasinya!


Meski smartphone Vivo V30 berada di segmen ponsel kelas menengah, tapi perangkat ini masih terasa cukup premium berkat bodi yang kokoh dan bagian belakang kaca. --

Desainnya yang melengkung ganda dengan kaca di bagian depan dan belakang membuatnya sedikit licin, tetapi penutup transparan yang disertakan menambah pegangan yang dibutuhkan tanpa terlalu menyembunyikan desainnya.

Ponsel ini memiliki bingkai plastik dengan lapisan mengilap yang melengkapi kaca belakang yang mengilap dengan sempurna. 

Vivo mengatakan bingkai tersebut memiliki sudut yang diperkuat dengan struktur bantalan untuk penyerapan guncangan yang lebih baik. 

BACA JUGA:Vivo Y300 Pro 5G, Ponsel Tipis yang Mengemas Baterai 6.500mAh dan Pengisian Kabel Cepat 80W

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y27s: Mengusung Performa Solid Dibalut Quality Terbaik dan Desain Minimalis nan Elegan


Vivo V30--

Vivo V30 memiliki bingkai yang sedikit tersembunyi di bagian atas dan bawah. Seperti Pro, ponsel ini memiliki tulisan "PROFESSIONAL PORTRAIT" di bagian atasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: