OnePlus Nord CE 2 5G Flagship Favorit yang Menghadirkan Desain Tipis dan Ringan dengan Material Berkualitas

OnePlus Nord CE 2 5G Flagship Favorit yang Menghadirkan Desain Tipis dan Ringan dengan Material Berkualitas

OnePlus Nord CE 2 5G hadirkan layar tipis dan ringan dengan bezel tipis--

Bekerjasama dengan GPU Mali-G68 MC4 yang memberikan performa grafis yang baik untuk gaming dan aplikasi grafis lainnya yang mendukung pengalaman visual yang halus dan responsif.

Prosesor ini mendukung konektivitas 5G, yang berarti Anda dapat menikmati kecepatan internet yang sangat cepat dan latensi yang rendah.

Dimensity 900 dilengkapi dengan unit pemrosesan AI yang kuat, yang meningkatkan kinerja kamera, pengenalan suara, dan fitur AI lainnya.

BACA JUGA:Tablet OnePlus Pad 2, Tablet Portabel Dilengkapi OnePlus Pad Smart Keyboard dan OnePlus Stylo 2

BACA JUGA:Vivo X Fold 3 Pro Vs OnePlus Open, Duel Hp Flagship yang Sangat Bersaing di Segmen Ponsel Lipat

Prosesor ini dibangun dengan teknologi 6nm, yang lebih efisien dalam penggunaan daya dibandingkan dengan teknologi yang lebih tua.

OnePlus Nord CE 2 5G mendukung penyimpanan UFS 2.2 yang lebih cepat, yang berarti waktu loading aplikasi dan transfer data yang lebih cepat.

Pada segmen ini, OnePlus Nord CE 2 5G memiliki kamera utama beresolusi 64 MP dengan aperture f/1.8, 26mm (wide) yang memungkinkan pengambilan gambar dengan detail yang sangat baik.

Kamera ini mendukung fitur PDAF (Phase Detection Autofocus) yang memungkinkan fokus yang cepat dan akurat, sangat berguna untuk menangkap momen-momen bergerak.

Ada juga kamera Ultra-Wide beresolusi 8 MP, f/2.2, 119˚ yang memungkinkan Anda mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas, ideal untuk foto pemandangan atau grup.

BACA JUGA:OnePlus Pad 2 Vs Samsung Galaxy Tab S9, Mending Mana?

BACA JUGA:MENDING MANA? OnePlus Pad 2 Vs Tablet Google Pixel, Tablet Terbaik Untuk Penggunaan Sehari-hari

Kamera makro beresolusi 2 MP, f/2.4 memungkinkan Anda mengambil foto close-up dengan detail yang baik, cocok untuk objek kecil seperti bunga atau serangga.

Fitur kamera OnePlus Nord CE 2 5G berupa LED Flash, HDR, Panorama yang mampu merekam video hingga resolusi 4K pada 30fps, serta 1080p pada 30/60/120fps dengan gyro-EIS.

Terdapat kamera depan beresolusi 16 MP, f/2.4, 27mm (wide) yang cocok untuk selfie dan video call dengan kualitas yang baik mendukung HDR dan perekaman video 1080p pada 30/60fps dengan gyro EIS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: