Start Buruk Sriwijaya FC di Laga Perdana Liga 2 2024, Dua Pemain Dikartu Merah, Kalah 1-0 dari Dejan FC

Start Buruk Sriwijaya FC di Laga Perdana Liga 2 2024, Dua Pemain Dikartu Merah, Kalah 1-0 dari Dejan FC

umpan terukur dari kapten Dejan FC Boateng mampu dimanfaatkan Wawan untuk menjebaol gawang Jandia Eka Sriwijaya FC (SFC)--

Start Buruk Sriwijaya FC (SFC) di Laga Perdana Pegadaian Liga 2 2024, Dua Pemain Dikartu Merah, Kalah 1-0 dari Dejan FC

Tangerang - SUMEKS.CO – Laga sengit di pembuka Pegadaian Liga 2 2024/25 mempertemukan tim sepak bola Dejan FC melawan Sriwijaya FC (SFC)  pada Sabtu 7 September 2024 sore di Stadion Kera Sakti, Tangerang Selatan. 

Pertandingan kompetisi Pegadaian Liga 2 2024-2025 ini menandai awal yang manis bagi tim promosi Dejan FC yang berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Sriwijaya FC (SFC), namun sebaliknya menjadi awal yang buruk bagi Laskar Wong Kito, julukan SFC.

Dejan FC, yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri di lapangan sintetis, sukses mengamankan tiga poin berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Wawan Sumadi di menit ke-11. 

Gol cepat tersebut menjadi penentu kemenangan di pertandingan sengit yang diwarnai dengan tiga kartu merah, dua di antaranya diterima oleh pemain Sriwijaya FC.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Tertinggal, Abanda Rahman Diganjar Kartu Merah di Babak Pertama Melawan Dejan FC

BACA JUGA:AYO, Dejan FC Lawan Sriwijaya FC Siapa Lebih Unggul? Laga Perdana Pegadaian Liga 2 2024/25

Babak Pertama: Dominasi Dejan FC dan Kartu Merah Abanda Rahman

Sejak awal laga, Dejan FC langsung mengambil inisiatif serangan dan mengontrol permainan.

Sriwijaya FC (SFC) yang bermain dengan ambisi besar untuk meraih poin penuh tampak kesulitan mengimbangi permainan cepat tim tuan rumah.

 Permainan apik Dejan FC, yang mengandalkan penguasaan bola dan serangan dari sisi sayap, membuat lini belakang Sriwijaya FC kerepotan.

Pada menit ke-11, Wawan Sumadi berhasil memecah kebuntuan.

Memanfaatkan umpan matang dari sang kapten Boateng, Wawan melesatkan tendangan keras yang tak mampu dihalau oleh kiper Sriwijaya FC, Jandia Eka Putra. 

Gol tersebut menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan ini, namun sudah cukup untuk memberikan kemenangan perdana bagi Dejan FC di Liga 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: