Ditawari Baju Polisi untuk Karnaval, Bocah Ini Malah Cita-Citanya Jadi Tukang Parkir, Alasannya Bikin Nyengir

Ditawari Baju Polisi untuk Karnaval, Bocah Ini Malah Cita-Citanya Jadi Tukang Parkir, Alasannya Bikin Nyengir

Ditawari Baju Polisi Untuk Karnaval, Bocah Ini Malah Cita-Citanya Jadi Tukang Parkir Alasannya Bikin Nyengir--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pada saat seorang anak yang akan menginjak usia dewasa, biasanya memiliki cita-cita seperti ingin menjadi dokter, polisi, tentara, guru dan lain sebagainya.

Tapi, berbeda dengan bocah yang diperkirakan berumur 4 tahun ini, malah bercita-cita ingin menjadi seorang juru parkir kendaraan yang berada di minimarket Alfamart.

Ya, seorang seorang bocah laki-laki terekam video akun Instagram pribadi milik ibunya @malakustikad, yang dilihat Sabtu 7 September 2024 menangis saat hendak dipakaikan baju ala seragam polisi.

Bahkan, tingkah menggemaskan dan lucu bocah diketahui bernama Aca terlihat, saat mengatakan mau minggat dari rumah kalau tetap dipaksa tidak mau pakai baju ala Polisi untuk acara karnaval.

BACA JUGA:Bangga! Bocah Desa Asal OKI Juarai Kompetisi Matematika Tingkat Internasional

BACA JUGA:Heboh! Bocah 12 Tahun Hanyut Saat Mancing di Sungai Lematang

"Aca mau kabur dari rumah ini aja," ucap bocah tersebut sembari menangis saat ditawari ibundanya pakaian seragam ala Polisi.

"Ayo cobain makanya sebentar ini, cobain seragam pak polisinya, cepat sayang kan besok pagi mau karnaval," kata ibunya mencoba menawarkan kembali agar Aca mencoba pakai seragam ala Polisi.

Namun, dijawab kembali bocah Aca yang tetap tidak mau memakai seragam ala Polisi dan tidak mau jadi Polisi anak-anak untuk karnaval sembari menangis keras.


--

Kemudian, ditanya kembali oleh ibunya "lantas mau jadi apa dong," tanya ibunya.

"Mau jadi tukang parkir yang di Alfamart itu biar dikasih dua ribu," jawab Aca lagi dengan tingkah menggemaskannya.

"Astaghfirullahaladzim," ucap ibunya sembari tertawa mendengar jawaban Aca sembari tertawa.

Bocah Aca tersebut masih tetap menangis, dan makin ngambek tetap tidak mau pakai seragam Polisi untuk karnaval tapi malah mau pakai seragam tukang parkir biar dapat uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: