Rumor Peluncuran PlayStation 6 dengan Potensi Spesifikasi yang Menjanjikan Teknologi Semakin Canggih

Rumor Peluncuran PlayStation 6 dengan Potensi Spesifikasi yang Menjanjikan Teknologi Semakin Canggih

Peluncuran PS6 ditujukan untuk memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa dan lebih imersif kepada para pecinta game konsol. --

SUMEKS.CO - Sony tampaknya telah memulai pengembangan konsol generasi berikutnya, yaitu PlayStation 6, yang meski masih berupa rumor, berbagai sumber telah mulai membahas potensi spesifikasi.

Peluncuran PS6 ditujukan untuk memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa dan lebih imersif kepada para pecinta game konsol

Salah satu aspek penting dari konsol masa depan ini adalah penggunaan prosesor terbaru yang diklaim akan memberikan performa terbaik dalam memainkan game.

PlayStation 6 akan menggunakan prosesor AMD terbaru yang mampu memberikan kualitas grafis hingga 4K pada 120fps dan bahkan 8K pada 60fps, dilansir dari Toms Guide. 

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Game Tembak-menembak 'El Paso Elsewhere' Rilis Kurang dari Dua Bulan Lagi Di PlayStation 5

BACA JUGA:Rekomendasi TV untuk Bermain PlayStation 5 dengan Efek Visual yang Memukau dan Realistis


Sony tampaknya telah memulai pengembangan konsol generasi berikutnya, yaitu PlayStation 6, yang meski masih berupa rumor, berbagai sumber telah mulai membahas potensi spesifikasi yang menjanjikan teknologi yang semakin canggih.--

Informasi ini didapatkan dari YouTuber Moore’s Law Is Dead, yang dengan keyakinan menyatakan bahwa Sony akan terus bekerja sama dengan AMD untuk mendukung PlayStation 6.

Informasi lain terkait PS6, muncul dari dokumen pengadilan Microsoft yang membahas akuisisi Activision Blizzard. 

Dalam dokumen tersebut, Microsoft menyebut bahwa ketika Sony Interactive Entertainment (SIE) meluncurkan konsol PlayStation generasi baru, kemungkinan mereka akan kehilangan akses ke waralaba Call of Duty.

BACA JUGA:Game Gratis PlayStation Plus Periode Mei 2024 Terlambat Rilis, Beberapa Di Antaranya Seru Abis, Apa Saja?

BACA JUGA:PlayStation Portal Baru, Main Game PS5 dalam Genggaman


PlayStation 6 akan menggunakan prosesor AMD terbaru yang mampu memberikan kualitas grafis hingga 4K pada 120fps dan bahkan 8K pada 60fps.--

Hal ini berkaitan dengan kesepakatan antara Microsoft dan Sony untuk mempertahankan game-game dari Activision Blizzard di PlayStation hingga 2027.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: