Sony Bravia 9 Mini 2024, Pilihan Cerdas Seperti Membawa Bioskop ke Rumah!

Sony Bravia 9 Mini 2024, Pilihan Cerdas Seperti Membawa Bioskop ke Rumah!

Seperti yang dikatakan Yoshihiro Ono, Kepala unit bisnis Hiburan Rumah Sony, "Sony telah beroperasi di jantung industri film selama beberapa dekade dan memiliki posisi unik dengan pengalaman mereka dalam pembuatan film, peralatan produksi profesional, dan--

SUMEKS.CO - Pesan Sony untuk TV Bravia 9 Mini 2024 ini adalah "membawa bioskop ke rumah," dengan Sony memanfaatkan keahliannya dan integrasi mendalam di bidang industri film.

Hal ini dilakukan Sony untuk membangun TV yang menghadirkan "gambar dan suara yang mengesankan di rumah seperti yang diinginkan para pembuat film.

Seperti yang dikatakan Yoshihiro Ono, Kepala unit bisnis Hiburan Rumah Sony, "Sony telah beroperasi di jantung industri film selama beberapa dekade dan memiliki posisi unik dengan pengalaman mereka dalam pembuatan film, peralatan produksi profesional, dan distribusi."

"Kami ingin membawa keahlian itu ke rumah konsumen dengan mengintegrasikannya ke dalam TV Bravia baru kami dan perangkat audio rumah Bravia Theatre," jelas Yoshihiro Ono.

BACA JUGA:Sony Ult Field 7, Speaker Bluetooth Luar Biasa yang Mantap Untuk Main Gitar Listrik atau Karaoke!

BACA JUGA:Mending Beli Sekarang, Ini Spesifikasi Sony Xperia 5 V Tawarkan Kinerja Multitasking dan Layar Luas


Pesan Sony untuk TV Bravia 9 Mini 2024 ini adalah --

Jajaran TV Bravia baru ini dilengkapi dengan dudukan empat arah. Apa pun model yang Customer pilih, Customer dapat menambahkan "Narrow Soundbar" dan menikmati dukungan suara Dolby Vision dan Dolby Atmos.

Ditambah lagi, mode kalibrasi Prime Video yang baru secara otomatis menyesuaikan dan menerapkan pengaturan gambar terbaik untuk apa pun yang Anda tonton di Prime Video, termasuk acara TV, film, atau bahkan olahraga. 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Bravia 9 adalah model andalan Sony tahun 2024, yang mendobrak tradisi dengan mengadopsi teknologi mini-LED daripada OLED untuk TV 4K premiumnya. 

BACA JUGA:Sony Xperia 1 VI, HP yang Dapat Merekam Video 4K dengan Kecepatan hingga 120 Frame Per Detik

BACA JUGA:MENDING MANA? Samsung Galaxy S24 Ultra VS Sony Xperia 1 VI, Pertandingan Sengit Ponsel Dengan Kamera Terbaik

Tersedia dalam ukuran 65, 75, dan 85 inci, Bravia 9 juga merupakan "TV 4K paling terang yang pernah ada" dari perusahaan tersebut dengan ribuan mini-LED yang dikontrol secara presisi oleh XR Backlight Master Drive 1.

Teknologi ini terinspirasi dari monitor profesional Sony yang digunakan oleh para pembuat film. Dibandingkan dengan pendahulunya, mini-LED X95L, Bravia 9 menghadirkan peningkatan sekitar 325 persen pada zona peredupan dan peningkatan kecerahan yang luar biasa sebesar 50 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: