Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1: Laptop Multitasking dengan Performa Kencang dan Gunakan Material Vegan Leather

Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1: Laptop Multitasking dengan Performa Kencang dan Gunakan Material Vegan Leather

Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1: Laptop Multitasking dengan Performa Kencang dan Gunakan Material Vegan Leather --

SUMEKS.COLenovo ThinkPad Z13 Gen 1 menjadi salah satu pilihan  laptop multitasking yang menawarkan performa kencang serta menggunakan material vegan leather.

Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1  memiliki performa yang sangat baik, terutama untuk kebutuhan bisnis dan multitasking yang ditenagai oleh prosesor octa-core Prosesor AMD Ryzen 7 PRO 6850U.


Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1: Laptop Multitasking Punya Performa Kencang dan Gunakan Material Vegan Leather --

ThinkPad Z13 Gen 1  mampu menangani berbagai tugas dengan cepat dan efisien1. Prosesor ini memiliki kecepatan dasar 2,7 GHz dan dapat mencapai hingga 4,7 GHz dengan Turbo Boost.

Dengan RAM sebesar ini RAM 16GB LPDDR5, laptop  ThinkPad Z13 Gen 1 mampu menjalankan banyak aplikasi sekaligus tanpa mengalami lag.

BACA JUGA: HP Flagship Xiaomi Poco F4 5G yang Cocok Untuk Gaming Anti Lag Berkat Liquidcool Technology 2.0

BACA JUGA: Samsung Galaxy S22 Ultra: Ditenagai Performa Mengesankan serta Layar dengan Dukungan Teknologi Dynamic AMOLED

Dilengkapi dengan SSD NVMe, waktu booting dan akses data pada laptop ThinkPad Z13 Gen 1 menjadi sangat cepat, meningkatkan produktivitas secara keseluruhan.

Meskipun bukan laptop gaming, namun grafis yang digunakan Thinkpad Z13 Gen 1 terintegrasi dan cukup untuk tugas-tugas grafis ringan dan multimedia.

Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1 menggunakan bahan kulit vegan sebagai material pada bagian belakang layarnya. Meski bukan kulit asli, kulit vegan ini memberikan tampilan yang elegan dan ramah lingkungan. 

Terbuat dari poliuretan berbasis hitam, permukaan vegan leather ini memiliki tekstur yang mudah digenggam, selain itu, laptop Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1 ini juga menggunakan aluminium daur ulang pada bodi utamanya. 

BACA JUGA: Inilah 3 Laptop Gaming Terbaik untuk Pengalaman Bermain Game yang Optimal Tanpa Kendala

BACA JUGA: Oppo Reno 12 Pro, Hadirkan Kamera yang Disempurnakan Algoritma AI untuk Penyuntingan Gambar

Laptop ini dilengkapi dengan sistem pendingin yang canggih, menjaga suhu tetap stabil bahkan saat beban kerja tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: