Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1: Laptop Multitasking dengan Performa Kencang dan Gunakan Material Vegan Leather

Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1: Laptop Multitasking dengan Performa Kencang dan Gunakan Material Vegan Leather

Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1: Laptop Multitasking dengan Performa Kencang dan Gunakan Material Vegan Leather --

Meskipun memiliki performa tinggi, laptop ini tetap menawarkan daya tahan baterai yang baik, memungkinkan penggunaan sepanjang hari tanpa perlu sering mengisi daya.

Fitur kamera IR (inframerah) pada laptop Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1 membuat pengguna dapat membuka laptop dengan cepat tanpa perlu memasukkan kata sandi atau menggunakan sensor sidik jari.

Selain itu, kamera IR yang dimiliki Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1 memungkinkan para pengguna dapat login dengan wajah sehingga privasi para pengguna lebih aman dan akurat.

BACA JUGA: Review Jujur Realme Note 60, Smartphone Murah Rp1 Jutaan plus Spesifikasi Lengkap, Beli Sekarang!

BACA JUGA: Celana Paus Fransiskus Pilih Naik Innova Zenix, Ternyata Ini Alasannya! Harga dan Spesifikasinya Bikin Melongo

Lenovo Thinkpad Z13 Gen 1 ini terasa begitu premium, solid, dan kuat. Ketika LID cover dibuka, interior laptop Lenovo Thinkpad Z13 Gen 1 ini cukup elegan dengan keyboard berdesain edge-to-edge dan touchpad berukuran besar.

Pada bagian LID cover ini terdapat logo ThinkPad yang mana titik pada huruf i dapat menyala merah sebagai tanda bahwa laptop sedang aktif. 


Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1: Laptop Multitasking dengan Performa Kencang serta Menggunakan Material Vegan Leather --

Selain itu, di bagian atas LID cover laptop Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1 inj juga terdapat 'poni' yang terbuat dari metal bronze untuk menempatkan webcam. 

Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1 memiliki desain kokoh dan tahan lama dengan bahan berkualitas tinggi, terbuat dari magnesium-alloy yang ringan dan kuat.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A5 Dukung Multitasking yang Lancar Serta Performa Fotografi Mumpuni, Harga Terjangkau

BACA JUGA: Cari Smartphone Murah dan Spek Tinggi? Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G Menjadi Opsi Terbaik September 2024

Laptop Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1 dibekali dengan layar sentuh 10-point Multi-touch berukuran 13,3 inci yang menggunakan teknologi OLED.

Dngan resolusi 2.8K 2880 x 1800 piksel, kecerahan 400 nits dengan 100% DCI-P3 color gamut yang didukung Dolby Vision. bezel layarnya pun terbilang tipis.

Respon layar sentuh Lenovo Thinkpad Z13 Gen 1 ini responsif dan tidak terasa ada lag saat Laptophia mencobanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: