Huawei Honor 10 Miliki Desain Ramping dengan Bodi Kaca Melengkung, Spesifikasi Menawan Dalam Genggaman

Huawei Honor 10 Miliki Desain Ramping dengan Bodi Kaca Melengkung, Spesifikasi Menawan Dalam Genggaman

Huawei Honor 10 memiliki desain ramping dengan bodi kaca melengkung--

Kirin 970 dilengkapi dengan NPU yang dirancang khusus untuk tugas-tugas AI untuk pemrosesan yang lebih cepat dan efisien untuk aplikasi yang memanfaatkan AI.

GPU Mali-G72 MP12 memberikan kinerja grafis yang kuat, cocok untuk gaming dan aplikasi grafis intensif lainnya guna memastikan pengalaman visual yang mulus dan responsif.

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y02t Menawarkan Tampilan Layar Luas dengan Eye Protection serta Desain yang Elegan

BACA JUGA:Samsung Galaxy Quantum 5 Dilengkapi Chip Keamanan, Dijamin Nggak Bikin Deg-Degan

Huawei Honor 10 mendukung penggunaan dual SIM dengan konektivitas 4G pada kedua slot, yang sangat berguna bagi pengguna yang sering bepergian atau membutuhkan dua nomor telepon.

Prosesor ini dilengkapi dengan teknologi manajemen daya yang cerdas, yang membantu memperpanjang masa pakai baterai dengan mengoptimalkan penggunaan daya.

Huawei Honor 10 bahkan dilengkapi GPU Turbo untuk meningkatkan kinerja grafis hingga 60% dan mengurangi konsumsi daya hingga 30%, membuat pengalaman gaming lebih lancar dan efisien.

Huawei Honor 10 memiliki sensor sidik jari, Face Unlock dan NFC (Near Field Communication) yang mendukung pembayaran digital dan transfer data dengan mudah melalui fitur NFC.

Huawei Honor 10 mengandalkan EMUI 8.1 berbasis Android 8.1 Oreo yang menawarkan berbagai fitur tambahan seperti mode layar terpisah, navigasi gerakan, dan pengelolaan daya yang lebih baik.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M33 5G Punya Tampilan Layar Luas dengan Performa Scrolling yang Super Halus

BACA JUGA:INFO BMKG: Begini Kondisi Cuaca Palembang pada 4 September 2024

Fitur Shortcut Screenshot Cepat memungkinkan pengguna untuk mengambil screenshot dengan cepat hanya dengan mengetuk layar dua kali dengan buku jari.

Huawei Honor 10 tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik seperti Phantom Blue, Phantom Green, Midnight Black, dan Glacier Grey.

Huawei Honor 10 memiliki Triple Bluetooth Connection sehingga perangkat dapat terhubung dengan tiga perangkat Bluetooth secara bersamaan, seperti headphone, speaker, dan smartwatch.

Huawei Honor 10 ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.400 mAh yang mendukung penggunaan sehari penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: