Pelaku Penganiayaan di Kertapati Modus Pengawalan Terhadap Sopir Truk Diringkus

Pelaku Penganiayaan di Kertapati Modus Pengawalan Terhadap Sopir Truk Diringkus

Salah seorang pelaku pengeroyokan sekaligus pengrusakan kendaraan terhadap sopir truk di Kertapati berhasil diringkus polisi.-Foto: dokumen/sumeks.co -

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Salah seorang pelaku pengeroyokan sekaligus pengrusakan kendaraan terhadap sopir truk di Kertapati berhasil diringkus polisi.

Aksi yang viral di media sosial ini terjadi Jalan Mayjen Yusuf Singadekane di depan PT Indomarco Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati Palembang yang beberapa waktu lalu.

Pelaku Beni Santoso dibekuk aparat Satreskrim Polsek Kertapati ditempat persembunyiannya di salah satu gubuk dipinggiran Sungai Keramasan Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati Palembang, Selasa 3 September 2024.

Kapolsek Kertapati Palembang Iptu Angga Kurniawan membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku tersebut.

BACA JUGA:Sopir Truk Ini Bikin Konten Selalu Bersama 2 Anaknya, Katanya Tetap Menduda di Era Ibu Tiri Kejam Sama Anak

BACA JUGA:Lagi, Sopir Truk Bawa 9.000 Solar Ilegal Dipenjara 1 Tahun dan 6 Bulan, Cukongnya Kemana?

"Pelaku Beni Santoso kita amankan setelah petugas berhasil mengendus keberadaannya, pelaku kita amankan tanpa perlawanan dan sudah mengakui semua perbuatannya. Saat ini kita masih memburu rekan pelaku lainnya yang identitasnya sudah dikantongi," jelasnya.

Diceritakannya, peristiwa pengrusakan disertai penganiayaan yang dilakukan pelaku bersama beberapa orang rekannya tersebut bermula saat dua orang pelaku menawarkan diri untuk mengawal mobil truk korban yang tengah mengantri untuk masuk ke timbangan PT Indomarco di Kertapati.

"Karena tawaran pelaku ditolak oleh korban membuat pelaku marah hingga memecahkan kaca truk korban dengan melemparinya menggunakan batu, setelah itu korbannya pun dikeroyok dan dianiaya oleh para pelaku," katanya.

Ceritanya bermula, terang Kapolsek, saat pelapor atau supir yang mobilnya dipecahkan kaca oleh dua pelaku memarkirkan kendaraannya dengan sejumlah pengemudi lain di bahu jalan didepan PT Indomarco untuk menghindari masuk ke UP PKB Kertapati.

BACA JUGA:Sopir Truk Ini Emosi Muatan Truk Overload Diviralkan, Curhat Ongkos Angkut Nggak Ketemu Sampai Utang Koperasi

BACA JUGA:BRAVO! Polsek Tanjung Raja Ogan Ilir Kembali Amankan Pemalak Sopir Truk yang Sering Beraksi di Jalintim

"Tiba-tiba datang dua orang pelaku berboncengan menggunakan motor menawarkan mengawal kendaraan. Ketika itu pelapor tidak berkenan dan menolak tawaran tersebut sehingga  terjadilah keributan antara pelaku dan pelapor," ujarnya.

Menurutnya, peristiwa pelemparan batu itu terjadi di Jalan Mayjen Yusuf Singadekane di depan PT Indomarco Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati Palembang, Rabu lalu 17 Juli 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: