Oli Hemat, Mesin Sehat, Ini Promo Spesial Pertamina Fastron dan Enduro di Hari Pelanggan Nasional

Oli Hemat, Mesin Sehat, Ini  Promo Spesial Pertamina Fastron dan Enduro di Hari Pelanggan Nasional

Oli Hemat, Mesin Sehat, Ini Promo Spesial Pertamina Fastron dan Enduro di Hari Pelanggan Nasional--

Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat bagi Pertamina untuk menunjukkan rasa terima kasihnya kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk-produk pelumas mereka. 

Program ini juga diharapkan dapat mendorong lebih banyak pelanggan untuk melakukan perawatan kendaraan secara rutin, sehingga performa kendaraan tetap terjaga dan umur mesin bisa lebih panjang.

Dengan merawat kendaraan menggunakan produk-produk Pertamina Fastron dan Enduro, pelanggan tidak hanya memastikan mesin kendaraan tetap prima, tetapi juga berkontribusi dalam mendukung produk-produk dalam negeri yang telah terbukti berkualitas dunia. 

Pertamina Lubricants terus berinovasi untuk menghadirkan pelumas yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia, sekaligus berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya.

Melalui program ini, PT Pertamina Lubricants juga ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk lebih peduli terhadap perawatan kendaraan mereka.

BACA JUGA:Proliga 2022, Jakarta Pertamina Fastron Tampil Sempurna di Putaran Pertama

BACA JUGA:Tanpa Gia Pertamina Enduro Tumbang 3-0 dari Jakarta BIN, Megawati Hangestri Menggila

Dengan oli yang tepat dan penggantian secara berkala, kendaraan akan lebih tahan lama, lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar, dan tentunya lebih ramah lingkungan.

Program "Ganti Oli Hemat, Kendaraan Semakin Terawat"  berlangsung dari 2 hingga 8 September 2024 di seluruh outlet Fastron Autoservice dan Enduro Motorservice di Indonesia.

Program  ini adalah kesempatan emas bagi para pemilik kendaraan untuk merawat kendaraannya dengan lebih hemat. 

Dengan potongan harga yang ditawarkan, pelanggan dapat menikmati produk-produk pelumas berkualitas tinggi dari Pertamina dengan harga yang lebih terjangkau.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memastikan kendaraan Anda tetap dalam kondisi terbaiknya.

Segera kunjungi outlet Fastron Autoservice atau Enduro Motorservice terdekat, manfaatkan potongan harga yang tersedia, dan rasakan manfaatnya bagi kendaraan Anda. 

BACA JUGA: Tekomsel Luncurkan Layanan GraPARI di IKN, Beri Kemudahan dan Kenyamanan untuk Pelanggan

BACA JUGA:Maknai Hari Pelanggan Nasional 2O23, BRI Terus Berikan Kualitas Layanan Terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: