Keunggulan Vivo V30 5G Mengusung Kamera Berkualitas dengan Dukungan Teknologi Aura Light

Keunggulan Vivo V30 5G Mengusung Kamera Berkualitas dengan Dukungan Teknologi Aura Light

Keunggulan Vivo V30 5G Mengusung Kamera Berkualitas dengan Dukungan Teknologi Aura Light --

SUMEKS.COVivo 30 5G jadi salah satu ponsel kelas menengah yang memiliki beragam keunggulan di antaranya memiliki kamera berkualitas yang dibalut dukungan teknologi aura light.

Teknologi Aura Light pada  Vivo V30 5G memiliki beberapa keunggulan yang menonjol dalam hal fotografi, terutama dalam kondisi pencahayaan rendah.

Teknologi Aura Light


Keunggulan Vivo V30 5G Bawa Kamera Berkualitas dengan Dukungan Teknologi Aura Light --

Aura Light pada  Vivo V30 5G mampu menyesuaikan pencahayaan hingga 45 kali lebih halus dan area pencahayaan 9 kali lebih luas dibandingkan dengan lampu LED flash biasa sehingga memastikan setiap foto memiliki keseimbangan cahaya yang optimal.

Dengan sensor 1/1,55 dan teknologi VCS eksklusif, Aura Light pada ponsel  Vivo V30 5G ini apat membantu menghasilkan gambar malam yang cerah dan detail, serta mengurangi noise dan blur.

BACA JUGA: Hp Samsung Galaxy A21s Membawa Performa Handal untuk Multitasking serta Tampilan Desain Elegan

BACA JUGA: Update Harga Samsung Galaxy M02s, September 2024, Spek Ponsel Mantap untuk Berbagai Aktivitas Multimedia

Aura Light dapat bekerja bersamaan dengan lampu flash standar yang mengelilinginya, memberikan pencahayaan tambahan yang lebih baik untuk foto.

Teknologi ponsel Vivo V30 5G ini memungkinkan pengambilan foto dengan detail dan tekstur yang lebih nyata dan tetap natural, baik untuk foto jarak dekat maupun jauh.

Dengan fitur-fitur ini, Vivo V30 5G menawarkan pengalaman fotografi yang lebih baik, terutama dalam kondisi pencahayaan yang kurang ideal.

Kamera Berkualitas 


Keunggulan Vivo V30 5G Tawarkan Kamera Berkualitas dengan Dukungan Teknologi Aura Light --

Vivo V30 5G dilengkapi dengan kamera utama 50 MP dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS), yang membantu mengurangi blur dan noise pada gambar, terutama dalam kondisi pencahayaan rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: