Redmi 10 Power, Hadirkan Fitur Lengkap dan Canggih di Segmen Mid-End, Harganya Bersahabat!

Redmi 10 Power, Hadirkan Fitur Lengkap dan Canggih di Segmen Mid-End, Harganya Bersahabat!

Redmi 10 Power menghadirkan fitur lengkap dan canggih di segmen middle class--

Redmi 10 Power bahkan memiliki baterai yang tergolong besar yaitu 6000 mAh sehingga dapat bertahan lebih lama dalam penggunaan sehari-hari.

Meskipun memiliki baterai besar, perangkat ini mendukung pengisian cepat 18W yang memungkinkan pengisian daya lebih efisien dan cepat.

BACA JUGA:Review Jujur, Hp Redmi Note 8T Punya Fitur Tahan Percikan Air dan Kualitas Kamera Mumpuni

BACA JUGA:Mencari Tablet Kelas Mid-Range, Boleh Pilih Redmi Pad Pro Vs POCO Pad, Performa Tiada Dua

Untuk keamanan tambahan, Redmi 10 Power dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang ponsel, memudahkan akses dan membuka kunci perangkat dengan cepat.

Selain sensor sidik jari, perangkat ini juga mendukung fitur face unlock yang memberikan opsi tambahan untuk membuka kunci perangkat dengan cepat dan mudah.

Redmi 10 Power menggunakan port USB Type-C, yang lebih modern dan memungkinkan transfer data serta pengisian daya yang lebih cepat dibandingkan dengan port micro-USB.

Meskipun banyak ponsel modern yang menghilangkan jack audio, Redmi 10 Power masih mempertahankan jack audio 3.5mm untuk menggunakan earphone atau headphone kabel.

Sudah menjadi fitur unggulan Redmi, fitur IR Blaster mendukung ponsel dapat digunakan sebagai remote control untuk berbagai perangkat elektronik seperti TV, AC, dan lainnya.

BACA JUGA:Hp Samsung Galaxy A21s Bawa Performa Handal untuk Multitasking serta Tampilan Desain Elegan

BACA JUGA:Vivo Y02A, Miliiki Fitur Lengkap dan Spesifikasi yang Mendukung Multitasking, Desain Premium Cuma Rp1 Jutaan

Selain penyimpanan internal yang besar, Redmi 10 Power juga mendukung ekspansi penyimpanan melalui slot microSD hingga 512GB untuk menyimpan foto, video, dan file lainnya.

Redmi 10 Power tersedia dalam dua varian warna menarik dan segar yaitu Sporty Orange dan Power Black.

Untuk harga, Redmi 10 Power dibanderol Rp.2.800.000 di Indonesia, harga ini bisa bervariasi tergantung pada penjual dan promosi yang sedang berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: