NAHAS, Balita di Nabire Ditemukan Warga Peluk Ibu yang Sudah Menjadi Mayat

NAHAS, Balita di Nabire Ditemukan Warga Peluk Ibu yang Sudah Menjadi Mayat

NAHAS, Balita di Nabire Ditemukan Warga Peluk Ibu Yang Sudah Menjadi Mayat--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Akun media sosial Instagram makcombak.kriminal mengunggah video penemuan seorang balita disebuah rumah bersama ibunya yang telah menjadi mayat.

Dilihat Ahad 1 September 2024, disebutkan penemuan balita bersama mayat ibunya ini terjadi di sebuah distrik Smoker Nabire Kabupaten Papua Tengah Provinsi Papua.

Nampak dari unggahan video berdurasi 59 detik, saat ditemukan terlihat balita tersebut tampak kehausan dengan memegang langsung botol minuman yang diberikan warga.

Sementara, satu warga lainnya tampak sedang membersihkan bagian belakang tubuh balita dengan kain sarung berwarna merah.

BACA JUGA:Bayi Perempuan Dalam Kardus Dibuang di Depan Rumah Warga Desa Prajen Banyuasin

BACA JUGA:Pasutri TKI Telantarkan Bayi 7 Bulan di Taiwan Faisol Soh Terkejut: ‘Sudah Lama Tidak Ada Kasus Seperti Ini’

Menurut thumbnail unggahan video tertulis, bahwa saat pertama kali ditemukan kondisi balita tersebut sedang bermain-main di tempat tidur samping ibunya yang diperkirakan sudah lama meninggal.

Masih dari unggahan disebutkan dari pemberitaan yang beredar, bahwa ibu dari balita tersebut telah meninggal dunia selama tiga hari.


--

Disebutkan juga, bahwa peristiwa itu baru diketahui oleh warga terutama tetangga sekitar telah mencium bau menyengat dari rumah tempat tinggal dari balita tersebut.

Akibat bau menyengat itu, warga sekitar pun berusaha untuk mencari tahu dengan mendobrak pintu rumah dan ditemukan balita tersebut berada disamping mayat ibunya.

Mirisnya, peristiwa tersebut masih menurut warga sekitar terjadi tanpa diketahui oleh sang suami karena pada saat insiden itu tengah berada di luar kota.

Selanjutnya, insiden penemuan balita yang berada disamping mayat ibunya itu dilaporkan ke petugas setempat untuk dilakukan evakuasi.

BACA JUGA:Bawa Bayi, Ibu Muda di Prabumulih Ditodong Begal di Siang Bolong, Harus Relakan Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: