Motorola Moto G200, Ponsel Kelas Menengah dengan Prosesor Kelas Atas

Motorola Moto G200, Ponsel Kelas Menengah dengan Prosesor Kelas Atas

Moto G200 merupakan smartphone yang tampak seperti pilihan bernilai baik bagi siapa pun yang mencari hp 5G mainstream kompeten dan tanpa bloatware yang menggangu.--

BACA JUGA:Moto G42, Ponsel Motorola Terjangkau yang Memiliki Panel AMOLED Resolusi FHD Plus 2K

BACA JUGA:Motorola Moto G85, Ponsel Kelas Menengah yang Mengusung Layar pOLED dengan Refresh Rate 120Hz  

Jadi sebetulnya smartphone ini adalah ponsel yang sulit digunakan oleh banyak orang dengan satu tangan, dan mungkin terlalu besar untuk kantong sebagian orang. 

Moto G200 memiliki peringkat IP untuk ketahanan terhadap debu dan air, namun hanya IP52, yang berarti 'terlindung dari debu' dan mampu mengatasi 'air yang menetes'.

Lalu ada sensor sidik jari terintegrasi pada tombol power di sisi kanan, di samping pengatur volume. Di tepi kiri Kostumer akan menemukan tombol Asisten Google. Namun tidak ada jack headphone 3,5 mm di hp ini.

Penyimpanan internal 128GB dikurangi menjadi 112GB dengan kombinasi Android 11 dan beberapa bagian Motorola. Tidak ada bloatware di sini, dan hal ini disambut baik, terutama karena tidak ada slot kartu MicroSD untuk menambah penyimpanan. 

BACA JUGA:Oppo Find X7 Ultra, Ponsel Flagship dengan RAM LPDDR5X dan Penyimpanan UFS 4.0

BACA JUGA:Google Pixel 9 Pro XL Vs Samsung Galaxy S24 Plus: Duel Sengit Ponsel Flagship Masa Kini!

Moto G200 memiliki baterai besar 5000mAh, yang turun dari penuh menjadi 82% selama tiga jam menonton video YouTube. Itu setara dengan masa pakai baterai sekitar 17 jam, yang sangat mengesankan, 

Hp Motorola ini juga memiliki pengisian daya (33W) cepat: dalam satu sesi, daya ponsel meningkat dari 11% menjadi 42% setelah 15 menit, mencapai 88% setelah 45 menit. Tidak ada dukungan untuk pengisian nirkabel.  

Ada tiga kamera di belakang: sudut lebar 108MP f/1.9; 8MP f/2.2 sudut ultra lebar (120°); dan sensor kedalaman 2MP f/2.4. Kamera menghadap ke depan adalah unit 16MB f/2.2. Semua gambar point-and-shoot dapat diterima dengan baik.

Moto G200 adalah ponsel yang bagus untuk harganya. Dengan layar besar dan berkualitas tinggi, prosesor kelas atas, masa pakai baterai yang baik, dan tanpa bloatware.

BACA JUGA:Huawei Mate 40 RS Porsche Design dengan Fitur Superior, Ponsel Flagship yang Harganya Setara Motor!

BACA JUGA:Sony Xperia 1 VI, Ponsel Flagship yang Dipersenjatai Snapdragon 8 Gen-3

Kemudian di bagian pelat belakang yang bergaya akan disembunyikan oleh perlindungan bemper yang disediakan, yang disayangkan, namun secara umum, dalam hal 'bang for buck', Moto G200 sangat mengesankan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: