Infinix Note 40X Support Konektivitas 5G Internet Lebih Stabil, Layar AMOLED Super Jernih Cocok Buat Nonton

Infinix Note 40X Support Konektivitas 5G Internet Lebih Stabil, Layar AMOLED Super Jernih Cocok Buat Nonton

Infinix Note 40x 5G untuk internet lebih stabil--

Kamera Infinix Note 40X 5G juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti HDR, panorama, dan mode malam untuk mengambil foto dengan kualitas terbaik dalam berbagai kondisi.

Infinix Note 40X 5G memiliki sertifikasi IP52 yang tahan terhadap debu dan percikan air, memberikan perlindungan ekstra dalam penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Infinix Note 11, Ponsel Entry Level yang Gegas untuk Scrolling Media Sosial!

BACA JUGA:Perbedaan Menonjol Infinix Note 40 Racing Edition di India vs Indonesia, Cek Disini!

Ponsel ini mendukung dual SIM dan memiliki slot khusus untuk kartu microSD, memungkinkan pengguna untuk memperluas penyimpanan hingga 1TB tanpa mengorbankan slot SIM.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan speaker stereo yang mendukung teknologi DTS Sound sehingga menawarkan pengalaman audio yang lebih imersif dan berkualitas tinggi.

Infinix Note 40X 5G memiliki fitur NFC (Near Field Communication) memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran digital dan transfer data dengan mudah dan cepat.

Fitur keamanan Infinix Note 40X 5G ialah sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol daya di samping ponsel memberikan akses yang cepat dan aman ke perangkat.

Infinix Note 40X 5G juga dilengkapi dengan baterai 5000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W sehingga dapat mengisi daya hingga 50% dalam waktu sekitar 31 menit.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold Special Edition: Smartphone Layar Lipat dengan Fitur Canggih dan Kamera 200MP?

BACA JUGA:Vivo X27: Smartphone Android Tawarkan Tampilan Layar Super Amoled dengan Desain Elegan

Selain itu, ponsel ini juga mendukung pengisian daya balik, memungkinkan pengguna untuk mengisi daya perangkat lain.

Infinix Note 40X 5G menjalankan XOS 14 yang berbasis Android 14, menawarkan berbagai fitur dan peningkatan terbaru dari Android, serta antarmuka yang lebih intuitif dan ramah pengguna.

Infinix Note 40X 5G tersedia dalam tiga pilihan warna menarik Palm Blue, Lime Green dan Starlit Black.

Untuk harga, Infinix Note 40X 5G dibanderol mulai dari Rp.2.810.000 untuk varian dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: