Xiaomi Redmi Note 9S : Prosesor Gesit, Baterai Besar dengan Fitur Lengkap, Harganya Cuma 2 Jutaan

Xiaomi Redmi Note 9S : Prosesor Gesit, Baterai Besar dengan Fitur Lengkap, Harganya Cuma 2 Jutaan

Xiaomi Redmi Note 9S hp entry-level dengan fitur lengkap harganya mulai 2 jutaan--

Kamera depan dalam desain punch hole milik Xiaomi Redmi Note 9S memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/2.5.

Kamera depan ini dilengkapi dengan fitur HDR dan panorama, sehingga kamu bisa mengambil selfie dengan kualitas tinggi dan sudut pandang yang lebih luas.

Layar ini juga telah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland untuk emisi cahaya biru rendah yang membantu mengurangi ketegangan mata saat penggunaan dalam waktu lama.

BACA JUGA:Review Jujur, Hp Redmi Note 8T Punya Fitur Tahan Percikan Air dan Kualitas Kamera Mumpuni

BACA JUGA:Mencari Tablet Kelas Mid-Range, Boleh Pilih Redmi Pad Pro Vs POCO Pad, Performa Tiada Dua

Xiaomi Redmi Note 9S memiliki kamera utama dengan resolusi 48 MP dan aperture f/1.8 ini mampu menghasilkan foto yang tajam dan detail, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Ada juga lensa ultra-wide 8 MP dengan sudut pandang 119° memungkinkan untuk mengambil foto dengan area yang lebih luas, cocok untuk foto pemandangan atau grup.

Lensa makro 5 MP dengan autofokus memungkinkan kamu untuk mengambil foto close-up dengan detail yang menakjubkan, ideal untuk fotografi objek kecil seperti bunga atau serangga.

Adanya sensor kedalaman 2 MP membantu dalam menghasilkan efek bokeh yang alami pada foto potret, membuat latar belakang menjadi blur dan subjek utama lebih menonjol.

Kamera utama mendukung perekaman video hingga resolusi 4K pada 30fps, serta 1080p pada 30/60/120fps dan 720p pada 960fps, memberikan fleksibilitas dalam pembuatan konten video.

BACA JUGA: Smartphone Redmi 13, Miliki Kamera Beresolusi 108 MP, Mampu Menangkap Detail Lebih Tajam!

BACA JUGA:Redmi K30i 5G Bawa Kamera Depan Ganda Untuk Hasil Fotografi Tajam dan Detail dengan Prosesor Gesit

Kamera Redmi Note 9S juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti LED flash, HDR, dan panorama, yang menambah kemampuan fotografi dan videografi.

Xiaomi Redmi Note 9S menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 720G yang dibangun dengan proses fabrikasi 8nm yang menawarkan efisiensi daya yang lebih baik dan performa yang tinggi.

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core dengan dua inti performa tinggi Kryo 465 Gold yang berjalan pada kecepatan 2.3 GHz dan enam inti efisiensi Kryo 465 Silver dengan kecepatan 1.8 GHz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: