Sekda Edward Candra Mantapkan Persiapan Hari UMKM Nasional 2024 di Sumsel

Sekda Edward Candra Mantapkan Persiapan Hari UMKM Nasional 2024 di Sumsel

Sekda Sumsel Drs. H Edward Candra, MH memimpin langsung rapat pemantapan persiapan Hari UMKM Nasional Tahun 2024--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Drs. H Edward Candra, MH memimpin langsung rapat pemantapan persiapan Hari UMKM Nasional Tahun 2024.

Hari UMKM Nasional tahun 2024 ini akan digelar di Jakabaring 5-8 September 2024 mendatang. Rapat tersebut digelar di Ruang Rapat Setda Sumsel, Jumat 29 Agustus 2024 pagi. 

Dalam kesempatan itu Edward berharap semua undangan yang hadir dari berbagai perwakilan yakni BUMN, BUMD serta pihak perbankan dan dinas terkait ikut ambil bagian memeriahkan acara tersebut.


rapat pemantapan persiapan Hari UMKM Nasional Tahun 2024--

“Dengan partisipasi semua pihak diharapkan, akan mendorong UMKM di Sumsel semakin  berkembang di masa mendatang,” ucapnya. 

BACA JUGA:Dekatkan Pelayanan Publik Kepada Masyarakat, Pj Gubernur Elen Setiadi Launching Laksan di PS Mall

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Setiadi Pimpin Rakor Pertimbangan Penyelesaian Illegal Drilling

Hari UMKM Nasional Tahun 2024 yang mengambil tema "UMKM Maju Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas" tersebut, nantinya akan dihadiri Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia, Drs. Teten Masduki serta para Kepala Dinas Koperasi dan UMKM se Indonesia.

“Melalui kegiatan ini pula diharapkan dapat menjadi brand awarness dan image building bagi penyelenggara, pendukung dan peserta acara,” imbuhnya.  


Hari UMKM Nasional Tahun 2024 mengambil tema --

Sementara itu Perwakilan dari Event Organizer PT.Garindo Media Tama, Dian Ekayanto menyebut, hingga saat ini sudah ada 75 booth yang telah mendaftarkan diri  mengikuti event tersebut.

“Booth-booth ini nantinya  akan diisi peserta dari berbagai Provinsi luar Sumsel seperti Kalimantan Utara, Kalimantan Tengah, Jateng dan sejumlah Provinsi lainnya,” jelasnya. 

BACA JUGA:Pastikan Stok Beras Cukup, Pj Gubernur Elen Setiadi Dampingi Kepala Bapanas RI Tinjau Gudang Bulog

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Setiadi Ajak Masyarakat Sumsel Lakukan Pembayaran Transaksi Berbasis Digital dengan Qris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: