Asus Zenbook S 16, Laptop yang Mencuri Perhatian dengan Layar OLED-nya yang Cemerlang!

Asus Zenbook S 16, Laptop yang Mencuri Perhatian dengan Layar OLED-nya yang Cemerlang!

Asus Zenbook S 16 telah mencuri perhatian karena memiliki layar sentuh OLED 3K (2880 x 1800 piksel) yang cemerlang dan jernih, berada pada ukuran 16 inci dan mampu berjalan pada kecepatan refresh 120Hz yang super mulus.--

Daya Tahan Baterai 

Namun, karena perangkat kerasnya yang haus daya, baterainya tidak terlalu mengagumkan. Baterainya bertahan sekitar 10 jam dengan sekali pengisian daya.

Baterai pada laptop ini tidak sehemat energi seperti chip Snapdragon X, yang telah menetapkan standar yang cukup tinggi sejak pertama kali diluncurkan dengan putaran pertama PC Copilot+ musim panas ini. 

Zenbook S 16 dapat bekerja dalam suhu yang sangat panas. Lagipula kaki karet di bagian bawah perangkat tidak menopangnya terlalu tinggi, sehingga panas yang dikeluarkan oleh ventilasi dapat terperangkap. 

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo K10 Note, Dibekali Fitur Lengkap dan Pintar Untuk Performa Multitasking Superior

BACA JUGA:Lenovo Lemon K10 e70, Smartphone Entry-Level Berkelas dengan Varian Warna Segar yang Colorfull

Fitur Lainnya 

Perangkat ini memang memiliki kipas pendingin, tetapi saat beban berat, suhu pengoperasian perangkat tetap tinggi. 

Asus memberikan laptop ini speaker Harman/Kardon, yang memungkinkan output yang menggelegar.

Speaker tersebut bahkan mendukung Dolby Atmos untuk audio yang memukau. Bass-nya benar-benar mantap dan nada tengahnya tajam, terutama untuk laptop.BACA JUGA:MENDING MANA? Lenovo Tab P11 Plus Vs Nokia T20: Memilih Tablet Android Terjangkau yang Tepat

BACA JUGA:Lenovo Yoga Slim 7x 14 Gen-9, Laptop Bisnis dengan Layar Sentuh 3K OLED yang Sangat Reflektif

merekomendasikan Asus Zenbook S 16 kepada pengguna yang menginginkan laptop premium dan ringan yang mudah dibawa serta memiliki layar OLED yang menawan. 

Khususnya para kreator visual, akan tertarik pada perangkat ini. Chipset generasi terbaru AMD memberikan kinerja yang solid, tetapi tidak sedingin prosesor lain di pasaran, dan daya tahan baterainya juga tidak terlalu bagus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: