Laptop Gaming Murah Terbaik Tahun 2024, Tidak Mengurus Kantong dan Tetap Bisa Diandalkan!

Laptop Gaming Murah Terbaik Tahun 2024, Tidak Mengurus Kantong dan Tetap Bisa Diandalkan!

Berikut ini laptop gaming murah terbaik dengan mempertimbangkan penawaran CPU terbaru dari Intel dan AMD, penawaran kartu grafis dari Nvidia dan masa pakai baterai, ukuran layar, serta kapasitas penyimpanan.--

SUMEKS.CO - Laptop gaming terbaik di 2024 ini tidak selalu diiringi dengan harga yang mahal, itulah mengapa pelanggan harus pintar dan jeli melihat spesifikasi sebelum membeli.

Karena saat ini laptop gaming beberapa dijual dengan harga sedikit agak murah dibandingkan kompetitor, maka dari itu laptop gaming terjangkau yang tidak menguras kantong adalah pilihan terbaik

Apalagi saat ini laptop gaming mumpuni sudah bisa menghasilkan cuan dan bukan sekadar cuma buat hiburan saja, profesi streamer gaming sedang naik daun dan lagi hype.

Tetapi masalahnya, untuk memulai semua itu, maka laptop gaming mantap dengan harga kompetitif adalah modal utamanya.

BACA JUGA:Acer ALG: Laptop Gaming yang Dipersenjatai Prosesor Ngebut, Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Axioo Luncurkan Axioo Pongo, Laptop Gaming Buatan Lokal!

Dan jika pelanggan adalah seorang kreator konten game, ada banyak pilihan untuk membantu menyusun video berkualitas tinggi dan streaming langsung untuk membangun audiens.

Berikut ini laptop gaming murah terbaik dengan mempertimbangkan penawaran CPU terbaru dari Intel dan AMD, penawaran kartu grafis dari Nvidia dan masa pakai baterai, ukuran layar, serta kapasitas penyimpanan.

1. Asus TUF A15


Pengguna yang membeli Asus TUF A15 pasti akan menyukai sasis aluminiumnya karena membantu menghilangkan panas buangan dan mencegah laptop dari panas berlebih, serta kemampuan untuk menggunakannya sebagai laptop kerja dan game saat dibutuhkan.--

BACA JUGA:Acer Predator Helios Neo 16, Laptop Gaming yang Disertai Microsoft Copilot untuk Menjalankan AI

BACA JUGA:Asus ROG Zephyrus G16, Laptop Gaming Kelas Berat yang Ramping dan Portabel

Asus TUF A15 adalah pilihan yang sangat baik jika Anda mencari laptop gaming yang terjangkau dan tidak mengorbankan kualitas. 

Laptop ini hadir dengan fitur premium seperti refresh rate 144Hz, dukungan untuk Dolby Atmos, dan keyboard dengan lampu latar RGB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: