Axioo Luncurkan Axioo Pongo, Laptop Gaming Buatan Lokal!

Axioo Luncurkan Axioo Pongo, Laptop Gaming Buatan Lokal!

Axioo Pongo ini memiliki layar seluas 16 inch, dengan refresh rate 144Hz, menggunakan color gamut 100% sRGB atau 72% NTSC, yang mampu memberikan tampilan yang lebih tajam dan lebih realistis saat bermain game.--

SUMEKS.CO - Axioo meluncurkan seri Axioo Pongo, sebagai laptop gaming buatan lokal yang mumpuni dengan harga terjangkau.

Axioo menjadi brand lokal pertama yang memproduksi laptop di Indonesia. Mulai tahun 2023 menyasar laptop gaming yang memang banyak dicari. 

Menurut Direktur Utama Axioo, menyebut Axioo Pongo memiliki slogan "Gaming for All" yang berarti laptop gaming yang bisa dinikmati oleh semua kalangan dengan harga terjangkau.

Nama "Pongo" sendiri diambil dari nama latin orang utan yang dikenal tangguh dan mampu bertahan di beragam kondisi. 

BACA JUGA:5 Laptop Harga Rp5 Jutaan yang Mumpuni untuk Desain Grafis, Cocok Buat yang Minim Budget

BACA JUGA:5 Pilihan Laptop Lenovo yang Sudah Dibekali Core i5, Harga Mulai dari Rp5,5 Jutaan


Dari sisi penyimpanan internal, laptop ini memiliki 3 slot storage untuk 2x M.2 2280 NVMe dan 1x SATA 2.5” yang mampu menampung kapasitas penyimpanan hingga 6TB. --

Axioo Pongo hadir dengan 3 seri processor kelas atas. Intel Core i7-11700 processor (up to 4.9GHz, TDP: 65W), Intel Core i5-11400 processor (up to 4.4GHz, TDP: 65W), dan Intel Core™ i3-10100 processor (up to 4.3GHz, TDP: 65W). 

Sebagai laptop gaming, Axioo Pongo tentu dibekali juga dengan kartu grafis terbaik di kelasnya. 

Axioo Pongo menggunakan kartu grafis Nvidia Geforce RTX 3070 yang sudah terbukti mampu menangani game yang punya kualitas grafis kelas berat. 

BACA JUGA:Laptop High-End Ultra, Lenovo Yoga Air 14c Miliki Desain Ramping dengan Stylus Pen Imersif

BACA JUGA:Samsung Galaxy Book4 Edge 16, Laptop Hybrid dengan Casing Logam yang Stabil dan Berkualitas Tinggi

Seri RTX ini juga dipakai oleh laptop gaming kelas atas seperti Asus ROG, MSI dan Acer Predator. Selain dukungan kartu grafis yang handal, Axioo tidak lupa pula memberikan fitur-fitur handal.

Fitur-fitur handal tersebut seperti Boost Clock 1560 MHz, Maximum Graphics Power 115W, Microsoft DirectX 12, dan GeForce CUDA technology yang membuat bermain game menjadi lebih impressive dan realistis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: