Axioo Luncurkan Axioo Pongo, Laptop Gaming Buatan Lokal!

Axioo Luncurkan Axioo Pongo, Laptop Gaming Buatan Lokal!

Axioo Pongo ini memiliki layar seluas 16 inch, dengan refresh rate 144Hz, menggunakan color gamut 100% sRGB atau 72% NTSC, yang mampu memberikan tampilan yang lebih tajam dan lebih realistis saat bermain game.--

Selain itu, laptop ini juga memiliki 2 slot SODIMM dual chanel DDR 4 yang mampu mendukung RAM dengan besaran hingga 64GB. 

Dari sisi penyimpanan internal, laptop ini memiliki 3 slot storage untuk 2x M.2 2280 NVMe dan 1x SATA 2.5” yang mampu menampung kapasitas penyimpanan hingga 6TB. 

BACA JUGA:Acer Predator Helios Neo 16, Laptop Gaming yang Disertai Microsoft Copilot untuk Menjalankan AI

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad T14s Gen-5, Laptop dengan Sasis dan Casing yang Terbuat dari Material Premium

Selain prosessor, kartu grafis, RAM, dan penyimpanan yang mumpuni, bagian layar juga memegang peranan penting bagi laptop gaming. 

Axioo Pongo ini memiliki layar seluas 16 inch, dengan refresh rate 144Hz, menggunakan color gamut 100% sRGB atau 72% NTSC, yang mampu memberikan tampilan yang lebih tajam dan lebih realistis saat bermain game.

Dengan berbagai fitur dan kemampuan yang dimiliki oleh Axioo Pongo ini, lantas berapa kira-kira harga yang dipatok oleh vendor Axioo? 

Axioo Pongo ini dipasarkan mulai harga Rp12 jutaan. Sebenarnya cukup affordable untuk sekelas laptop gaming. Namun, untuk laptop gaming di kelas harga.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad P14s G5, Laptop dengan Layar 3K dan Ditenagai Prosesor Core Ultra 7 155H

BACA JUGA:Ibu Polwan Kasih Nasihat Mahasiswi Cantik Gelapkan 12 Laptop Teman, Modus Buat Kerjakan Tugas Terus Digadaikan

Sebetulnya dengan harga rp12 jutaan ini, customer memiliki banyak pilihan merk laptop gaming. Contohnya seperti: MSI Thin yang dijual mulai harga Rp13 jutaan, atau ada Acer Nitro V yang dijual seharga 11 juta-an. 

Lalu, mampukah Axioo Pongo bersaing dengan merk merk laptop kelas Internasional itu dan menjadi laptop pilihan gamers Indonesia bahkan dunia? 

Semoga saja bisa, sebab kita sudah seharusnya patut bangga dengan produk lokal kita apalagi bila produk lokal kita mampu bersaing dengan produk-produk di dunia. 

Seharusnya, Laptop ini juga mendukung prosesor seri T dengan TDP 35 Watt jika memang mengincar Upgrade ke yang lebih aman suhunya. Axioo menyertakan sebuah Thermal Paste pada paket penjualan. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Book4 Edge 16, Laptop yang Dipersenjatai Prosesor Snapdragon X Elite baru dari Qualcomm

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: