Acer Nitro 17: Apakah Laptop Gaming 17 Inci Ini Cukup Bagus untuk Meninggalkan PC Gaming Desktop?

Acer Nitro 17: Apakah Laptop Gaming 17 Inci Ini Cukup Bagus untuk Meninggalkan PC Gaming Desktop?

Laptop gaming Acer Nitro 17 ini cukup bagus untuk memulai pengalaman gaming tanpa menggunakan PC gaming desktop.--

SUMEKS.CO - Ada kemungkinan laptop gaming Acer Nitro 17 ini cukup bagus untuk membuat para gamer beralih dari PC gaming desktop? Alasannya karena sudah mendapatkan CPU AMD Ryzen 7 dan GPU NVIDIA GeForce RTX 4060.

Selain itu layar laptop gaming Acer ini juga luas dengan layar FHD 17,3 inci dan kecepatan maksimal hingga refresh rate 165Hz

Selain itu, Acer juga lebih mempermanis tampilannya sebagai laptop gaming, Nitro 17 juga menawarkan daya tahan baterai yang kuat dan keyboard dengan lampu latar yang luar biasa.  

Laptop gaming terjangkau ini memiliki performa yang baik, layar yang luas dan dua speaker yang dipasang di bagian bawah sehingga mengarah ke depan, dan ini menjadikannya alternatif PC gaming desktop yang hebat.

BACA JUGA:Lenovo Legion 5i, Laptop Gaming yang Mampu Memainkan Cyberpunk 2077 dengan Mudah Tanpa Kendala

BACA JUGA:Asus ROG Zephyrus G14 GA402NJ R735A6G-O, Laptop Gaming dengan Layar ROG Nebula Display


Laptop gaming ini sulit dikalahkan dalam hal rasio harga terhadap ukuran layar. Laptop ini memiliki kecepatan refresh 165Hz dengan dukungan NVIDIA G-Sync, sehingga setiap frame terlihat halus dan tajam.--

Meskipun layar Acer Nitro 17 ini besar membuatnya kurang portabel dibandingkan beberapa alternatif lainnya, namun layar ini juga memberikan pengalaman bermain game yang lebih mendalam, terutama dengan speaker yang keras dan kuat. 

Acer Nitro 17 tampilan lebih minimalis untuk sebuah laptop gaming yang biasanya lebih tebal dan heboh karena untuk menunjang beberapa keperluan gaming.

Meski ramping, laptop ini masih memiliki banyak elemen desain yang umum pada sebuah laptop gaming, seperti ventilasi tambahan di bagian belakang dan samping serta keyboard dengan lampu latar RGB.

BACA JUGA:MSI Thin B12UC 1675ID, Laptop Gaming Entry Level untuk Sesi Gaming yang Smooth

BACA JUGA:Acer Nitro V 16 ANV16-41 R77X, Rekomendasi Laptop Gaming yang Gak Bikin Mata Sakit

Namun, rangkanya sebagian besar terbuat dari plastik hitam polos. Casing atasnya memiliki logo Acer Nitro yang sederhana. Font pada keyboard agak bergaya tetapi tidak berlebihan. 

Secara keseluruhan, desain Nitro 17 sepertinya lebih lembut dan sederhana dalam hal estetika gaming. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: