Bara Muda Sriwijaya Siap Kawal Ratu Dewa dan Prima Salam Menuju Pilkada Palembang 2024

Bara Muda Sriwijaya Siap Kawal Ratu Dewa dan Prima Salam Menuju Pilkada Palembang 2024

Ketua Umum Bara Muda Sriwijaya, Ledian Yostariza, bersama relawan siap mengawal pasangan Ratu Dewa dan Prima Salam dalam perjalanan menuju kemenangan di Pilkada Palembang 2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bara Muda Sriwijaya (BARAMUSI) menunjukkan dukungan penuh mereka untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang, Ratu Dewa dan Prima Salam, yang akan resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Palembang pada 29 Agustus 2024.

Dukungan ini dinyatakan langsung oleh Ketua Umum BARAMUSI, Ledian Yostariza, dalam sebuah keterangan pers yang diadakan pada hari ini.

Dalam pernyataannya, Ledian Yostariza mengungkapkan bahwa BARAMUSI, sebagai organisasi kepemudaan yang memiliki basis kuat di Sumatera Selatan, siap mengawal dan mengantarkan pasangan Ratu Dewa dan Prima Salam menuju kemenangan besar dalam Pilkada Palembang mendatang.

Dia menegaskan bahwa seluruh pengurus, anggota, dan relawan BARAMUSI sudah bersiap untuk memberikan dukungan maksimal agar pasangan ini dapat memenangkan hati warga Palembang.

BACA JUGA:Keceplosan, Terdakwa Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Macan Lindungan Kambinghitamkan Suami Korban

BACA JUGA:Ribuan Simpatisan Padati Taman Segitiga Emas, Saksikan Deklarasi Paslon Djafar Shodik - Abdiyanto Firki

"Kami dari BARAMUSI sangat yakin dengan kemenangan besar bagi kandidat yang kami dukung di Pilkada Palembang mendatang. Kami sudah memulai gerakan melalui relawan-relawan yang aktif mengedukasi pemilih agar lebih mengenal dan terhubung dengan kandidat yang kami usung, yakni Ratu Dewa dan Prima Salam," jelas Ledian dalam keterangannya.

BARAMUSI telah menetapkan target ambisius untuk memenangkan pasangan Ratu Dewa dan Prima Salam dengan perolehan suara di atas 60 persen.

Menurut Ledian, target ini bukanlah hal yang mustahil mengingat dukungan yang solid dan strategi yang telah dirancang oleh timnya.

"Kami akan berkonsentrasi pada proses gerakan politik (Gerpol) terutama kepada kalangan muda di Palembang. Kami akan mengenalkan program serta visi dan misi dari pasangan Ratu Dewa dan Prima Salam secara masif. Pengurus BARAMUSI terdiri dari banyak tokoh muda yang mumpuni di berbagai bidang. Ini memberi kami keyakinan bahwa kita bisa memenangkan kontestasi ini dengan perolehan suara lebih dari 60 persen," tambah Ledian dengan penuh optimisme.

BACA JUGA:Hp Gaming iQOO 7 Legend Mengusung Desain Eksklusif dengan Dukungan Sistem Pendingin Vapor Chamber

BACA JUGA:Gunakan Kostum Serba Putih-Hitam, Panca-Ardani Mantap Daftar ke KPU Ogan Ilir

Ledian juga menekankan bahwa BARAMUSI tidak hanya berfokus pada kegiatan politik saat masa kampanye, tetapi juga terus bergerak untuk menciptakan basis pemilih yang kuat dan setia terhadap pasangan Ratu Dewa dan Prima Salam.

Ia menjelaskan bahwa edukasi politik adalah salah satu kunci penting dalam memenangkan hati pemilih, khususnya pemilih pemula yang menjadi sasaran utama dalam kampanye BARAMUSI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: