Honor Magic V3 Sedang Bersiap untuk Debut Internasional, Galaxy Z Fold 6 Bakal Terasa Jadul?

Honor Magic V3 Sedang Bersiap untuk Debut Internasional, Galaxy Z Fold 6 Bakal Terasa Jadul?

HONOR Magic V3 tengah bersiap untuk debut internasionalnya untuk dipamerkan kepada dunia di IFA, mereka menyoroti beberapa fitur perangkat lunak ponsel yang lebih menarik.--

Sistem pendingin yang canggih: Sistem pendingin yang efisien membantu mencegah overheating dan kerusakan komponen internal.

Honor Magic V3 merupakan contoh sempurna dari bagaimana teknologi dapat dikombinasikan dengan desain yang inovatif untuk menghasilkan produk yang tahan lama dan berkualitas tinggi. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6: Ponsel Lipat Masa Depan, atau Hanya Mimpi?

BACA JUGA:Galaxy Z Fold 6 Vs OnePlus Open, Duel Maut Ponsel Lipat Spektakuler di Tahun 2024!

Dengan ketahanan yang luar biasa dan desain yang elegan, Magic V3 siap menjadi pilihan utama bagi pengguna yang mencari smartphone lipat dengan kualitas premium

Meskipun perangkat keras yang ramping itulah yang akan membuat pembeli tercengang, ada beberapa hal menarik yang terjadi di sisi perangkat lunak juga.

Dalam video promo baru, HONOR memulainya dengan menunjukkan pratinjau perubahan terbaru pada "app concierge" yang didukung oleh Magic Portal AI. 

Hal utama di sini adalah dapat memanfaatkan layar bagian dalam yang besar itu untuk bekerja dengan beberapa jendela pop-up sekaligus (tidak jauh berbeda dengan apa yang dapat pelanggan lakukan pada ponsel Samsung).

BACA JUGA:Xiaomi Mix Fold 2, Adopsi Trend Ponsel Lipat Saingi Samsung Z Fold Series, Cek Harga dan Speknya!

BACA JUGA:Nokia 2720 Flip Ponsel Lipat Klasik dengan Sentuhan Modern yang Mewah dan Elegan, Cek Spesifikasinya

Termasuk menyeret dan meletakkan konten di antara jendela-jendela tersebut — tanpa harus repot dengan menu berbagi.

Honor juga memberikan perangkat lunak penerjemahan yang memanfaatkan layar dua sisi tersebut untuk menampilkan kedua sisi percakapan sekaligus, Google Magic Eraser versi HONOR, dan tampilan text-to-speech (dengan lebih banyak terjemahan) di HONOR Notes. 

Semuanya tampak baik-baik saja, tetapi seperti yang kami katakan — perangkat keras tampak seperti bintang pertunjukan di sini.

IFA 2024 akan dimulai kurang dari dua minggu lagi, jadi tidak lama lagi kita akan mendapatkan sisa cerita tentang rencana global HONOR untuk Magic V3.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Ponsel Lipat Honor Magic V Flip Bawa Layar Luas Dibalut dengan Desain Bodi Kompak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: