Honor Magic V3 Sedang Bersiap untuk Debut Internasional, Galaxy Z Fold 6 Bakal Terasa Jadul?

Honor Magic V3 Sedang Bersiap untuk Debut Internasional, Galaxy Z Fold 6 Bakal Terasa Jadul?

HONOR Magic V3 tengah bersiap untuk debut internasionalnya untuk dipamerkan kepada dunia di IFA, mereka menyoroti beberapa fitur perangkat lunak ponsel yang lebih menarik.--

SUMEKS.CO - HONOR Magic V3 yang sangat tipis sudah diperkenalkan di Tiongkok bulan lalu. Kini HONOR bersiap untuk memperluas ketersediaan secara global dan akan bikin Galaxy Z Fold 6 bakal terasa jadul?

Magic V3 HONOR tengah bersiap untuk debut internasionalnya untuk dipamerkan kepada dunia di IFA, mereka menyoroti beberapa fitur perangkat lunak ponsel yang lebih menarik.

Ponsel layar lipat HONOR Magic V3 memiliki ketebalan hanya 9,2 mm, sehingga ponsel seperti Galaxy Z Fold 6 terasa begitu jadul dengan ketebalan 12,1 mm. 

Selain itu, ponsel flagship ini memiliki layar lipat berukuran 7,92 inci, layar penutup berukuran 6,43 inci, dan menggunakan Snapdragon 8 Gen3, lantas untuk apa membeli Galaxy Z Fold 6?

BACA JUGA:Duel Elegan Samsuny Galaxy X Flip6 VS Xiaomi MIx Flip, Ponsel Lipat Milik Para 'Sultan'

BACA JUGA:Ponsel Lipat Terbaru Samsung Galaxy Z Flip6, Peningkatan Fitur Fotografi dan Upgrade Hingga 50 MP


HONOR Magic V3 yang sangat tipis sudah diperkenalkan di Tiongkok bulan lalu. Kini HONOR bersiap untuk memperluas ketersediaan secara global dan akan bikin Galaxy Z Fold 6 bakal terasa jadul?--

Honor Magic V3 diklaim sebagai ponsel lipat tertipis di dunia dengan dimensi ketebalan 4,4 mm ketika dibentangkan dan 9,2 mm ketika dilipat. 

Selain desain dan proses produksi, Magic V3 juga dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan yang meningkatkan ketahanannya.

Pelapis tahan gores: Layar Magic V3 dilapisi dengan bahan yang tahan gores untuk melindungi dari kerusakan akibat benturan atau benda tajam.

BACA JUGA:Keunggulan HONOR Magic V Dibandingkan Galaxy Z Fold 3? Ponsel Lipat Juara yang Masih Layak Dibeli

BACA JUGA:Huawei Mate Xs, Opsi Bagus dari Sebuah Ponsel Lipat Untuk Sesi Fotografi, Videografi dan Menonton!


HONOR Magic V3--

Sertifikasi IP54: Magic V3 memiliki sertifikasi IP54, yang berarti tahan terhadap percikan air dan debu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: