Polisi Bubarkan Aksi Balap Liar di Komplek Perkantoran Tanjung Senai Ogan Ilir

Polisi Bubarkan Aksi Balap Liar di Komplek Perkantoran Tanjung Senai Ogan Ilir

Polisi saat menggagalkan aksi balap liar di kawasan Tanjung Senai, Indralaya, Ogan Ilir. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Polsek Indralaya melakukan aksi tegas, dengan membubarkan aksi balap liar di Komplek Perkantoran Tanjung Senai, Kabupaten Ogan Ilir

Pembubaran aksi balap liar ini dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Indralaya, IPDA Agus Akbar, didampingi Kanit Samapta, AIPTU Suhadi dan Kanit Provos, AIPTU Defriansyah.

Petugas memberikan imbauan kepada sekelompok muda-mudi yang berkumpul di area tersebut untuk tidak melakukan balap liar. 

Imbauan ini dilakukan mengingat aktivitas balap liar tidak hanya membahayakan keselamatan pelaku sendiri, tetapi juga pengguna jalan lainnya.

BACA JUGA:Fraksi PDI Perjuangan DPRD Ogan Ilir, Respon Kekecewaan Kader Terkait Dukungan di Pilkada 2024

BACA JUGA:Pasca Penyerahan Dukungan ke Panca-Ardani, Kader PDI Perjuangan Ogan Ilir Sampaikan Kekecewaan

Selain memberikan imbauan, petugas juga melakukan penindakan terhadap beberapa pengendara yang menggunakan knalpot brong.

Polisi juga memeriksa kelengkapan dokumen kendaraan bermotor, bagi para muda mudi yang berkumpul di kawasan Tanjung Senai Ogan Ilir. 


Polisi saat menggagalkan aksi balap liar di kawasan Tanjung Senai, Indralaya, Ogan Ilir. --

Penertiban ini dilakukan untuk memastikan bahwa para pengendara mematuhi peraturan lalu lintas dan menjaga ketertiban di kawasan tersebut.

Kegiatan pembubaran balap liar ini berlangsung dengan lancar dan berakhir sekitar pukul 18.15 WIB dalam situasi yang aman dan kondusif. 

BACA JUGA:Jelang Pendaftaran Paslon Bupati dan Wabup Ogan Ilir, Polisi Lakukan Turjawali di Kantor KPU

BACA JUGA:Berhasil Ungkap Kasus Menonjol, Kapolres Ogan Ilir Hadiahi 47 Personelnya dengan Penghargaan

Kapolsek Indralaya, AKP Junardi menjelaskan, bahwa pembubaran ini dilakukan karena jalan di Komplek Perkantoran Tanjung Senai merupakan akses penting bagi masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: