Fraksi PDI Perjuangan DPRD Ogan Ilir, Respon Kekecewaan Kader Terkait Dukungan di Pilkada 2024

Fraksi PDI Perjuangan DPRD Ogan Ilir, Respon Kekecewaan Kader Terkait Dukungan di Pilkada 2024

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Amir Hamzah, merespon kekecewaan kadernya terkait keputusan partai mengusung calon di Pilkada Ogan Ilir tahun 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Amir Hamzah, merespon kekecewaan kader terkait pencalonan Bupati dan Calon Wakil Bupati Ogan Ilir

Menurut Amir Hamzah, suatu hal yang wajar jika terjadi dinamika di dalam berpolitik. Terkadang lawan jadi kawan, bahkan kawan juga bisa menjadi lawan. Demikian pula terjadi di Pilkada Ogan Ilir 2024.

"PDI Perjuangan memang telah menyatakan sikap di Pilkada Ogan Ilir 2024, dengan mengusung Panca-Ardani. Penyerahan sudah dilakukan kemarin," ujarnya di Kantor DPRD Ogan Ilir, Senin, 26 Agustus 2024.

Dikatakan Amir, sebelumnya PDI Perjuangan memang telah mempersiapkan kadernya untuk maju di Pilkada Ogan Ilir tahun 2024.

BACA JUGA:Pasca Penyerahan Dukungan ke Panca-Ardani, Kader PDI Perjuangan Ogan Ilir Sampaikan Kekecewaan

BACA JUGA:Jalin Komunikasi Politik ke PDI Perjuangan dan Golkar, Ratu Dewa : Insyallah akan Ada Hal Baik

Namun, PDI Perjuangan memerlukan dukungan delapan kursi di DPRD Kabupaten Ogan Ilir untuk mengusung kader sendiri di Pilkada Ogan Ilir tahun 2024.

"Tapi kan, PDI Perjuangan memiliki enam kursi di DPRD Kabupaten Ogan Ilir," ujarnya. 


PDI Perjuangan resmi mengusung pasangan Panca-Ardani di Pilkada Ogan Ilir tahun 2024.--

Adapun nama kader PDI Perjuangan yang dipersiapkan untuk maju di Pilkada Ogan Ilir tahun 2024, yaitu, Wahyudi (Ketua DPC), Safari, bahkan Kunyadi. 

"Seiring berjalankannya waktu, ternyata berdasarkan survey partai, nama-nama kader kita berada jauh di bawah nama Panca-Ardani," sebutnya. 

BACA JUGA:PDIP Akhirnya Berlabuh ke Panca-Ardani di Pilkada Ogan Ilir, Kotak Kosong Bakal Terjadi?

BACA JUGA:Panca-Ardani Kembali Terima Dukungan B1KWK dari 3 Parpol Jelang Pendaftaran Pilkada Ogan Ilir 2024

Alasan inilah akhirnya membuat PDI Perjuangan menjatuhkan pilihan untuk mengusung pasangan Panca-Ardani, di Pilkada Ogan Ilir tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: