3 Tablet Samsung Terjangkau yang Memiliki Kemampuan Mumpuni untuk Multitaksing

3 Tablet Samsung Terjangkau yang Memiliki Kemampuan Mumpuni untuk Multitaksing

Ulasan ini akan memberikan tiga tablet Samsung terjangkau namun mumpuni untuk hiburan maupun pekerjaan yang menuntut multitaksing.--

Kekurangan layarnya hanya masih menggunakan panel TFT dan tidak semeriah layar AMOLED yang digunakan pada Galaxy Tab S8+. Meski begitu, ini tetap bagus untuk menikmati konten video, dan foto serta acara TV Anda akan terlihat fantastis.

Tab S8 juga dilengkapi dengan stylus S-Pen, menjadikan tablet ini ideal untuk membuat catatan, membuat sketsa, dan menggambar. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A33 Turun Separuh Harga, Awal September Harganya Cuma Segini! Semurah Itu?

BACA JUGA:6 Hp Terbaru dengan Kamera Selfie Terbaik di Dunia, iPhone 15 Pro Max dan Samsung S24 Ultra Lewat!

Ini juga memiliki pengaturan kamera ganda di bagian belakang, terdiri dari kamera utama 13MP dan ultrawide 6MP.

Kameranya juga cukup baik untuk memungkinkan Kostumer mengabadikan kenangan dan mengambil foto dengan cepat di layar besar. Ada juga kamera depan 12MP, cocok untuk panggilan video dan konferensi.

2. Samsung Galaxy Tab S9 FE 


Galaxy Tab S9 FE adalah perangkat luar biasa untuk tugas umum, bermain game ringan, dan tugas sehari-hari secara keseluruhan.--

Samsung Galaxy Tab S9 FE adalah tablet kelas menengah yang sangat baik dengan bandrol harga kisaran Rp5 jutaan saja. 

BACA JUGA:Google Pixel Watch 3 Vs Samsung Galaxy Watch 7, Desain dan Material Mana yang Terbaik?

BACA JUGA:Tak Terduga! Samsung A15 5G Kalahkan iPhone, Smartphone Paling Laku di Dunia berkat Spesifikasi Gahar

Meskipun perangkat ini mungkin tidak memiliki prosesor Snapdragon yang kuat, Exynos 1380 yang digunakan seharusnya menyediakan daya yang cukup untuk memungkinkan Pengguna menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dan memainkan beberapa game yang tidak terlalu intensif grafis. 

Tablet ini ideal untuk konsumsi media dan aplikasi media sosial, dan layar 90Hz seharusnya membantu membuat pengalaman lebih lancar dan lebih responsif.

Meskipun Galaxy Tab S9 FE menggunakan panel IPS LCD 10,9 inci, bukan layar AMOLED yang lebih berwarna, namun tetap cerah, tajam, dan penuh warna. 

Tablet ini memiliki panel resolusi tinggi, menjadikannya pilihan yang lebih baik untuk menggunakan media, dan memeriksa foto, dan video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: