Breaking News: Partai Golkar Resmi Dukung Ratu Dewa di Pilkada Palembang

Breaking News: Partai Golkar Resmi Dukung Ratu Dewa di Pilkada Palembang

Partai Golkar resmi menyatakan dukungan kepada Ratu Dewa sebagai bakal calon Wali Kota Palembang di Pilkada serentak 2024.--

SUMEKS.CO - Partai Golkar resmi menyatakan dukungan kepada Ratu Dewa sebagai bakal calon Wali Kota Palembang di Pilkada serentak 2024.

Dukungan Partai Golkar dengan 8 kursi parlemen taktis menambah kekuatan pasangan Ratu Dewa dan Prima Salam di Pilwako Palembang.

SK rekomendasi dukungan itu diserahkan langsung kepada Ratu Dewa di Jakarta, Senin 26 Agustus 2024.

Dukungan itu membuat pasangan Ratu Dewa Prima Salam mengantungi 21 kursi partai di Parlemen sekaligus memperoleh dukungan terbanyak dibanding pasangan lain.


Partai Golkar resmi menyatakan dukungan kepada Ratu Dewa sebagai bakal calon Wali Kota Palembang di Pilkada serentak 2024.--

BACA JUGA:Jelang Pendaftaran Pilkada Palembang, Ratu Dewa-Prima Salam Terima B1KWK dari Partai Gerindra, Siap Gaspol!

BACA JUGA:Usai Terima B1KWK dari PDIP, Ratu Dewa Komitmen Sejahterakan Masyarakat: Berjuang Sekuat Tenaga

Dukungan Partai Golkar itu dibenarkan Ratu Dewa, bakal Calon Wali Kota Palembang, dukungan ini tentu menambah kuat pondasi untuk proses pendaftaran pasangan calon di KPU.

Dewa mengatakan dukungan partai Golkar itu menjadi dukungan yang ke tiga partai politik setelah sebelumnya sudah didukung Partai Gerindra dan PDI Perjuangan.

"Alhamdulillah, sangat disyukuri, dukungan ini sebuah kehormatan dan juga motivasi tersendiri menjalang pendaftaran pasangan calon, kami akan berjuang sebaik-baiknya," kata Dewa.

Dewa tidak menampik dukungan yang diberikan hingga saat ini bukan karena dirinya semata, melainkan karena semua pihak, termasuk relawan, teman, kerabat dan lainnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! DPD PDIP Resmi Serahkan Dukungan B1KWK Pilwako Palembang Pada Ratu Dewa dan Prima Salam

BACA JUGA:Jalin Komunikasi Politik ke PDI Perjuangan dan Golkar, Ratu Dewa : Insyallah akan Ada Hal Baik

Tanpa dukungan dan doa itu, tanpa semangat secara langsung maupun di sosial media mungkin situasinya tidak akan seperti ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: