Berhasil Ungkap Kasus Menonjol, Kapolres Ogan Ilir Hadiahi 47 Personelnya dengan Penghargaan

Berhasil Ungkap Kasus Menonjol, Kapolres Ogan Ilir Hadiahi 47 Personelnya dengan Penghargaan

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, memberikan penghargaan kepada personel berprestasi berprestasi usai mengungkap kasus menonjol. --

Salah satu penghargaan, diberikan kepada anggota Sat Reskrim Polres Ogan Ilir yang berhasil menangkap pelaku pembunuhan seorang wanita yang jasadnya dibuang di Jembatan Tanjung Pesona. 


Perwakilan personel Polres Ogan Ilir yang menerima penghargaan. --

Selain itu, penghargaan juga diserahkan kepada anggota Polsek Tanjung Batu yang berhasil menangkap dan mengamankan pelaku penembakan terhadap pelaku pencurian, yang mengakibatkan tersangka pencurian meninggal dunia.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada personel yang telah berhasil menjaga situasi keamanan di Ogan Ilir tetap kondusif. 

BACA JUGA:Pengamanan Pilkada 2024, Polres Ogan Ilir Gelar Latihan Tactical Floor Game Demi Jaga Kamtibmas

BACA JUGA:Gerebek Gudang Illegal Drilling, Unit Pidsus Sat Reskrim Polres Ogan Ilir Amankan 43 Baby Tangki BBM Ilegal

"Keberhasilan ini tidak hanya meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polres Ogan Ilir, tetapi juga menjadi bukti nyata dedikasi dan kerja keras para personel dalam menjalankan tugasnya," ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengungkapkan harapannya agar keberhasilan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel Polres Ogan Ilir, untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. 

"Saya berharap prestasi ini bisa memacu semangat rekan-rekan yang lain untuk lebih giat lagi dalam menjalankan tugas kepolisian, demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Ogan Ilir," tambahnya.

Upacara pemberian penghargaan ini menjadi momentum penting bagi Polres Ogan Ilir, untuk terus memperkuat komitmen dalam menjaga keamanan dan melindungi masyarakat. 

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Warga Desa Sentul Terungkap, Reskrim Polres Ogan Ilir dan Polsek Tanjung Batu Tangkap Pelaku

BACA JUGA:Tim Gabungan Polres Ogan Ilir dan Polsek Tanjung Raja Buru Pelaku Perampokan di Desa Sungai Pinang

Penghargaan tersebut diharapkan dapat mendorong semangat para personel dalam mengemban tugas kepolisian dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. 

Kapolres juga menegaskan bahwa Polres Ogan Ilir akan terus berupaya meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan setiap tugas yang diamanatkan.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: