Beraksi Pagi Hari, 2 Bajing Loncat Gasak Tabung Gas Elpiji dari Truk di Jembatan Musi 2

Beraksi Pagi Hari, 2 Bajing Loncat Gasak Tabung Gas Elpiji dari Truk di Jembatan Musi 2

Aksi nekat 2 orang bajing loncat saat menggasak tabung gas elpiji yang diangkut truk saat melintas di Jembatan Musi 2 Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Aksi pencurian yang dilakukan kawanan bajing loncat kembali terjadi di Jalan Jepang Nilakandi Jembatan Musi 2 Palembang, Senin 26 Agustus 2024 sekitar pukul 09.00 WIB.

Kali ini dua pelaku bajing loncat masuk daftar perburuan polisi khususnya Sektor Kertapati Palembang setelah aksi pencuriannya mengambil beberapa tabung gas elpiji 3 kilogram di mobil truk yang melintas di lokasi beredar luas di sosial media.

Video aksi bajing loncat 2 orang pelaku tersebut beredar luas setelah seorang pengendara mobil yang merekam video memposting hasil rekamannya ke jejaring jagat maya.

Dalam video yang sudah banyak menyebar luas di sejumlah platform sosial media instagram tersebut tampak dua orang pelaku tengah mengendarai sepeda motor matik berjalan beriringan tepat di belakang mobil truk pengangkut ratusan tabung gas elpiji 3 kilogram.

BACA JUGA:Bajing Loncat Nekat Beraksi Siang Bolong, Cari Mati atau Tantang Polisi?

BACA JUGA:Komplotan Bajing Loncat yang Viral di Jalinsum Palembang-Indralaya Ogan Ilir Ditangkap

Terlihat jelas sekali detik-detik dua pelaku beraksi, dimana pelaku yang awalnya berperan sebagai pengendara atau pengemudi motor langsung naik ke atas truk dan mengambil beberapa tabung gas elpiji. 

Sementara pelaku yang dibonceng menggantikan peran pelaku sebelumnya untuk menggantikan peran pengemudi sebagai penyeimbang laju kendaraan sepeda motor.

"Bajing loncat lokasi Jembatan Musi 2 Palembang, pagi inilah kejadiannya sekitar pukul 09.00 WIB," tulis caption yang tertera di postingan akun @plglipp.id

Sementara, Kapolsek Kertapati Iptu Angga Kurniawan saat dikonfirmasi sumeks.co mengakui belum mengetahui adanya video viral aksi bajing loncat di Jembatan Musi 2 tersebut.

BACA JUGA:2 Bajing Loncat yang Viral di Media Sosdial Ditangkap Jatanras Polda Sumatera Selatan

BACA JUGA:Residivis Bajing Loncat Ditangkap Kasus Begal

"Terima kasih atas informasinya, segera akan saya lanjutkan ke personel Reskrim di lapangan untuk ditindaklanjuti," singkatnya.

Sebelumnya, setelah satu bulan diburu, aparat gabungan Polsek Pemulutan dan Polres Ogan Ilir meringkus komplotan pelaku bajing loncat yang viral beraksi di Jalinsum Palembang-Indralaya Ogan Ilir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: