Google Pixel Watch 3 Vs Apple Watch Series 10, Mana Smartwatch yang Terbaik?

Google Pixel Watch 3 Vs Apple Watch Series 10, Mana Smartwatch yang Terbaik?

Secara desain, Meskipun Google sedikit meningkatkan ukuran layar pada Pixel Watch 3, tapi itu masih lebih kecil yaitu 1,4 inci dibandingkan dengan layar 1,7 inci yang akan dimiliki Apple Watch Series 10. --

SUMEKS.CO - Google Pixel Watch 3 baru-baru ini sudah dirilis, dan memang ini merupakan smartwatch yang bagus. Namun bocoran soal Apple Watch Series 10 juga sudah banyak untuk diperbandingkan.

Secara desain, Meskipun Google sedikit meningkatkan ukuran layar pada Pixel Watch 3, tapi itu masih lebih kecil yaitu 1,4 inci dibandingkan dengan layar 1,7 inci yang akan dimiliki Apple Watch Series 10. 

Selain itu, Apple menggunakan material kaca yang lebih premium yakni kristal safir yang lebih tahan lama dibandingkan dengan Corning Gorilla Glass 5 pada layar Pixel Watch 3.

Selain itu, dari segi ukuran, smartwatch terbaru Google ini hadir dengan dimensi 45 x 45 x 12,3 mm dan berat 37 g.

BACA JUGA:Adu Smartwatch 1 Jutaan: Redmi Watch 4 vs Huawei Watch Fit 3, Mana yang Lebih Unggul?

BACA JUGA:Realme Watch S2, Smartwatch kokoh dengan layar AMOLED dan Masa Pakai Baterai yang Mengesankan


Google Pixel Watch 3 baru-baru ini sudah dirilis, dan memang ini merupakan smartwatch yang bagus. Namun bocoran soal Apple Watch Series 10 juga sudah banyak untuk diperbandingkan.--

Sedangkan Apple Watch Series 10 masih belum diketahui berapa ukurannya, tetapi jika mengacu pada model tahun lalu, maka ukurannya ada pada kisaran 45 x 38 x 10,7 mm dan berat 51,5 g. Dengan kata lain, meskipun Pixel Watch jauh lebih ringan, namun lebih tebal.

Faktanya, beberapa rumor telah menyatakan bahwa Apple berencana untuk membuat Watch S10 lebih tipis.

Meskipun analis populer Ming-Chi Kuo membantah klaim ini dan mengatakan Series 10 tidak akan secara khusus hadir dengan perubahan desain besar.

BACA JUGA:Optimalkan Penggunaan Baterai Smartwatch dengan Tips Berikut

BACA JUGA:OnePlus Watch 2R vs Samsung Galaxy Watch 7, Dua Smartwatch Wear OS Terbaik

Di sisi lain, Pixel Watch 3 hadir dengan tali jam fluoroelastomer yang sama seperti pendahulunya. 

Warnanya juga sama: Matte Black, Polished Silver, dan Champagne Gold. Mekanismenya juga sama, tetapi bodinya yang lebih besar tidak kompatibel dengan tali jam Pixel Watch lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: