Google Pixel Watch 3 Vs Apple Watch Series 10, Mana Smartwatch yang Terbaik?

Google Pixel Watch 3 Vs Apple Watch Series 10, Mana Smartwatch yang Terbaik?

Secara desain, Meskipun Google sedikit meningkatkan ukuran layar pada Pixel Watch 3, tapi itu masih lebih kecil yaitu 1,4 inci dibandingkan dengan layar 1,7 inci yang akan dimiliki Apple Watch Series 10. --

Di pihak Apple, ada rumor bahwa Apple Watch S10 akan memperkenalkan mekanisme baru untuk memasang tali jam, mengandalkan magnet, bukan klip seperti yang selama ini kita lihat. Namun, bagaimana cara kerjanya masih belum jelas.

Di sektor perangkat lunak, Pixel Watch 3 menggunakan sistem operasi Wear OS 5 yang sama dengan Galaxy Watch 7, tetapi Google telah menambahkan fitur khusus hanya untuk pengguna Pixel. 

BACA JUGA:4 Perangkat Xiaomi Terpopuler di Tahun 2024 dari Smartwatch Hingga Smartphone, Spesifikasi Gahar

BACA JUGA:Garmin Venu 3 Vs Samsung Galaxy Watch 6, Smartwatch Mana Paling Canggih?

Ini termasuk cara baru untuk mengatur aplikasi, opsi tampilan jam yang lebih terperinci seperti cuaca dan kemajuan tujuan, dan data yang lebih baik untuk para pelari di luar sana seperti bagaimana kaki Pengguna mendarat, panjang langkah, dan seberapa banyak Anda memantul ke atas dan ke bawah.

Smartwatch ini juga dapat melacak seberapa keras tubuh Pengguna bekerja dan kapan Pengguna siap untuk berolahraga. Plus, ia memiliki mode baterai pintar yang menyala secara otomatis saat Anda tidur.

Jika Pengguna memiliki perangkat Google lainnya, Pixel Watch 3 bahkan lebih berguna. Pengguna dapat melihat siapa yang ada di depan pintu dengan Google Nest.

Smartwatch ini bahkan mampu mengontrol Google TV, dan menggunakan data detak jantung Pengguna dengan peralatan kebugaran lainnya berkat konektivitas pita lebar ultra 5G.

BACA JUGA:Gizmo Watch 3 Adventure, Smartwatch yang Dirancang Khusus untuk Anak-anak Berusia 6 -11 Tahun

BACA JUGA:Withings ScanWatch Nova, Kombinasi Terbaik Antara Smartwatch dengan Jam Tangan Klasik

Mengenai Apple Watch Seri 10, perangkat ini tampaknya akan menjadi hal yang penting, terutama dalam hal fitur kesehatan. 

Menurut sumber yang dapat dipercaya, perangkat ini mungkin dapat memantau tekanan darah Pengguna melalui sensor baru yang ditambahkan, dan memberi tahu Anda jika tekanan darah Anda terlalu tinggi. 

Awalnya, perangkat ini tidak akan memberikan angka pasti, tetapi versi yang lebih baru mungkin akan memberikannya. Pengguna juga dapat menyimpan catatan kapan tekanan darah sedang meningkat.

Fitur menarik lainnya adalah deteksi sleep apnea. Ini terjadi ketika Pengguna berhenti bernapas selama beberapa saat saat tidur. 

BACA JUGA:Galaxy Watch Ultra: Arah Baru untuk Smartwatch Samsung yang Memiliki Desain dan Material Premium

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: