Vivo Y33s Desain Ergonomis dan Trendy yang Dukung Performa Gaming Lebih Baik, Fitur Jempolan!

Vivo Y33s Desain Ergonomis dan Trendy yang Dukung Performa Gaming Lebih Baik, Fitur Jempolan!

vivo Y33s memiliki desain yang ergonomis dan trendy--

Dengan kecepatan hingga 2.0 GHz, prosesor ini mampu menangani berbagai tugas sehari-hari dengan lancar, termasuk multitasking dan aplikasi berat.

Prosesor ini bekerjasama dengan GPU Mali-G52 MC2 yang memberikan performa grafis yang baik untuk game dan aplikasi yang membutuhkan grafis tinggi.

BACA JUGA:Vivo Y03 Vs Vivo Y03t, Duel Identik Selisih Harga Rp100 Ribu, Mending Pilih Mana?

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Vivo X90s Mengusung Performa Tangguh serta Dukungan Teknologi Pengisian Cepat 120W

Prosesor ini memiliki fitur MediaTek HyperEngine untuk meningkatkan performa gaming dengan mengoptimalkan manajemen sumber daya dan konektivitas jaringan.

Berkat fitur ini, Vivo Y33s mendukung pengalaman bermain game menjadi lebih mulus dan responsif.

Prosesor ini dibangun dengan proses fabrikasi 12nm yang lebih kecil untuk membantu mengurangi konsumsi daya dan panas yang dihasilkan, sehingga baterai lebih tahan lama.

Prosesor ini dilengkapi dengan unit pemrosesan AI yang membantu dalam berbagai tugas seperti pengenalan wajah, pengolahan gambar, dan optimasi performa secara keseluruhan.

Vivo Y33s juga mendukung konektivitas 4G pada kedua slot SIM, memastikan koneksi yang cepat dan stabil serta Wi-Fi 5 dan Bluetooth 5.0.

BACA JUGA:Rekor Black Myth Wukong Sudah Laku 10 Juta Copy di Seluruh Dunia, Bakal Jadi Kandidat Game Terbaik Tahun Ini

BACA JUGA:Oppo Reno 12F Dilengkapi Aneka Fitur Berbasis AI, Kini Sudah Bisa Didapatkan di Indonesia

Dengan fitur Extended RAM, Vivo Y33s dapat menambah kapasitas RAM hingga 12GB dengan mengambil 4GB dari memori internal.

Memori internal 128 GB dapat diperluas menggunakan kartu microSD hingga 1TB sehingga memberikan ruang penyimpanan yang luas untuk berbagai file dan aplikasi.

Vivo Y33s memiliki baterai berkapasitas 5000mAh dengan dukungan teknologi pengisian cepat 18W, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya saat beraktivitas.

Vivo Y33s didukung sistem operasi Funtouch OS 11.1 yang dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih intuitif dan responsif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: