Vivo Y33s Desain Ergonomis dan Trendy yang Dukung Performa Gaming Lebih Baik, Fitur Jempolan!

Vivo Y33s Desain Ergonomis dan Trendy yang Dukung Performa Gaming Lebih Baik, Fitur Jempolan!

vivo Y33s memiliki desain yang ergonomis dan trendy--

Fitur tambahan yang dimiliki layar Vivo Y33s  berupa Eye Protection Mode dan Dark Mode untuk mengurangi ketegangan mata dari paparan sinar layar.

Vivo Y33s memiliki beberapa keunggulan pada sektor kameranya yang membuatnya menonjol di kelas menengah.

Kamera utama Vivo Y33s memiliki resolusi 50 MP yang memungkinkan pengambilan gambar dengan detail yang sangat baik.

BACA JUGA:Vivo iQOO Z5 Dibekali Layar IPS LCD Berkualitas Dibalut Kinerja Chipset Mumpuni

BACA JUGA:Cek Kelebihan Vivo V21e yang Hadirkan Desain Bezeless dan Ringan, Tawarkan Performa Gaming Anti Lag

Kamera utama ini memiliki fitur Super Night Mode dan Eye Autofocus untuk menghasilkan foto yang lebih terang dan tajam pada mata subjek.

Kamera Vivo Y33s juga memiliki lensa Super Bokeh beresolusi 2 MP untuk mengambil foto dengan latar belakang yang blur, menonjolkan subjek utama.

Kamera ketiga ialah lensa Super Macro beresolusi 2 MP untuk pengambilan gambar close-up dengan detail yang baik, ideal untuk objek kecil seperti bunga atau serangga.

Kamera Selfie Vivo Y33s beresolusi 16 MP dengan fitur Super Night Selfie untuk menghasilkan selfie yang lebih baik dalam kondisi cahaya rendah.

Fitur lain yang dimiliki kamera depan Vivo Y33s ialah Stylish Night Filters yang menyediakan berbagai filter untuk mempercantik foto malam hari.

BACA JUGA:Review Hp Vivo Y01 Mengusung Tampilan Layar Luas Dibekali Dukungan Fitur WiFi Dual Band

BACA JUGA:Vivo iQOO Z9s Pro Desain Ultra Slim dengan Tampilan Berkelas, Kamera Belakang Ganda Dukung Fotografi Lebih Pro

Fitur tambahan pada kamera Vivo Y33s berupa Ultra Stable Video, HDR dan Panorama serta mampu merekam video dengan resolusi hingga 1080p pada 30fps.

Vivo Y33s menggunakan prosesor MediaTek Helio G80 dengan konfigurasi Octa-core (2x2.0 GHz Cortex-A75 & 6x1.8 GHz Cortex-A55).

Kombinasi dua inti Cortex-A75 yang kuat dan enam inti Cortex-A55 yang efisien memberikan keseimbangan antara performa tinggi dan efisiensi daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: